79. We see the genius

3.4K 358 13
                                    

Jangan lupa vote & comment🙂



Cafe Toptap

"Nih makan dulu" ucap Toptap menyodorkan makanan ke depan New.

"Entar aja deh" balas New, ia sedang fokus memainkan handphone nya.

"New!"

"Iya, bentar" keluh New, tapi meletakkan handphone setelahnya. Ia tidak mau mendengar omelan Toptap.

"Lo lagi ngapain emang?" tanya Toptap.

"Nanyain temen-temen abang yang lain, kali aja ada liat abang dimana" ucap New sambil memakan makanannya.

"Ya ampun New, udah dulu nyari bang Off. Lo istirahat yang penting"

"Iya" jawab New pelan.

"Makan, jangan iya iya doang.

Gue udah bantuin tanya senior gue di SMA juga nih, sabar. Pasti ketemu kok abang lo, gausah panik" ucap Toptap.

New mengangguk.

"New.. ini gue buatin jus strawberry extra lemon, lo pasti suka" ucap Krist datang membawa satu gelas minuman.

"Itu beneran bisa diminum kit?" tanya Toptap pelan.

"Kok mulut lo kurang ajar si, Tap" ucap Krist kesal.

"Warnanya aja ngga meyakinkan gitu" balas Toptap.

"Bisa diminum kok New, coba deh" ucap Keist tetap menyodorkan minumannya ke New.

"Sini" ucap New lalu meminumnya.

"Gimana? Enak kan?" tanya Krist antusias.

"Ini kamu lemonnya ngga kebanyakan kit? Kayaknya ini bukan strawberry extra lemon deh, tapi lemon topping strawberry" ucap New sambil mengernyitkan keningnya.

"Kenapa emang? Asem banget?" tanya Krist.

"Kamu cobain deh"

"Mana sini—udah enak kok menurut gue emmh..huek apaan nih asem banget" ucap Krist memuntahkan minumannya ke gelas lagi.

"Udah gue bilangin juga"

"Kok lo minum si, New? Ngga enak gini" ucap Krist.

"Enak kok, cuma emang terlalu asam"

"Lo baik banget sih New jadi orang" ucap Krist.

"Ngga juga, buktinya aku udah jahatin bang Off sampe dia nggamau ketemu aku" ucap New.

"Tenang New, bang Off ngga bakal lama-lama tahan musuhin lo" ucap Krist.

"Ini udah mau 6 hari abang ngga bisa dihubungin, hampir seminggu"

"Sabar New, bang Off cuma lagi pingin nenangin diri kok" tambah Toptap.

"Masalahnya aku nggatau abang dimana sekarang, bunda juga sampe nggatau abang dimana. Aku khawatir, kangen juga sama abang"

Happy Sugar Life | TayNew AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang