Jangan lupa vote & comment ya guys 😚
"Sini aku bantuin bawa" ucap Tay mengambil belanjaan dari tangan New.
"Makasih Tay"
Tay hanya tersenyum membalas. Begitu masuk kedalam lift New langsung memencet tombol nomor lantai apartemen Tay.
"Aku yang makasih, New" ucap Tay tiba-tiba.
"Kenapa?" ucap New berbalik badan melihat Tay yang berdiri di belakangnya.
"Makasih mau nemenin aku hari ini" ucap Tay masih menampilkan senyum cerahnya.
"Kan besok hari special buat kamu"
"Aku bakal dapet yang special juga ngga?" tanya Tay sambil mengerlingkan matanya.
"Dapet. Besok kan kamu bakal rayain ulang tahun kamu rame-rame di kafe Toptap, aku ngga sabar deh pasti asyik banget" ucap New tersenyum senang.
Tay di belakangnya mengelus dadanya karena sikap tidak peka New. Begitu sampai lantai kamar Tay, mereka keluar lift lalu masuk ke apartemen Tay.
"Kamu juga seneng kan?" tanya New.
"Iya" jawab Tay singkat lalu menaruh belanjaan mereka ke atas counter dapur.
"Kok ngga semangat gitu, besok kamu ulang tahun lo"
"Iyaaa aku seneng banget besok ulang tahun aku dirayain rame-rame"
Tay menjawab sambil tersenyum karena terpaksa.
"Nah gitu dong, kamu mandi dulu deh biar aku yang beresin ini" ucap New tersenyum lagi.
"Oke, aku tinggal ya?"
"Iya" jawab New.
"Kamu lagi apa?" tanya Tay begitu keluar kamar mandi melihat New duduk di meja makan sambil mengotak-atik kameranya.
"Udah selesai mandinya?" tanya New balik.
"Udah"
"Kamu lagi apa?" tanya Tay lagi sambil mendekat kearah New.
"Liatin foto-foto hasil jepretan kamu" ucap New sambil tersenyum.
"Kamu liat handphone aku ngga?" tanya Tay sambil mencari handphonenya.
"Itu" tunjuk New kearah sofa. Tay lalu berjalan mengambil handphonenya.
"New
Hei!"
"Apa?" tanya New sedikit kesal.
"Fokus banget si"
"Kan aku lagi liatin foto di kamera kamu"
"Kan aku manggil, masa ngga kamu jawab?" tanya Tay yang juga merasa kesal.
"Tadi aku jawab"
"Ck"
tawan_v
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Sugar Life | TayNew AU
Fanfiction[ON HOLD] --------------------------- 𝘉𝘦𝘳𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘢𝘯 𝘛𝘢𝘺 𝘛𝘢𝘸𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘕𝘦𝘸 𝘛𝘩𝘪𝘵𝘪𝘱𝘰𝘰𝘮 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯-𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘣𝘶𝘮𝘣𝘶𝘪 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘥𝘳𝘢𝘮𝘢-𝘥𝘳𝘢�...