JANGAN ADA YANG MASUK!
(No Not Enter!)Harusnya tulisan sebesar itu di depan studio Teddy bisa di baca setiap orang bukan? Harusnya tapi di abaikan oleh sang Produser lainnya - Kode Kush.
Pria bernama asli Kim Byeong Hoon yang lahir pada tanggal 28 Juli 1984 itu merasa penasaran dengan tulisan larangan.
Biasanya orang akan penasaran dengan larangan larangan yang di tegakkan bukan? Sama halnya seperti producer 35 Tahun itu masuk dan di kagetkan dengan tangisan si bungsu Blackpink.
"kenapa kau menangis, Lisa ya?" herannya.
Top mendekat kearah Kush dan berbisik "Tidak mungkin!" ucapnya spontan "itu sangat mustahil" tuturnya lagi menolak dengan omongan Top.
"aku sudah mengatakannya, tapi banyak dari teman temannya mengirimi foto mereka Hyung, seperti pemanas.. Lisa menjadi kesal dan terus menangis" ujarnya.
"Lisa, jangan menangis lagi Ne.. Bagaimana kalau kita makan makanan enak?" tawar Kush di jawab gelengan oleh gadis yang sedang meringkuk di sebelah tubuh Teddy "Main game? Bagaimana?" Lisa menggeleng lagi - gadis ini menjadi sangat susah di bujuk.
"belanja? Bagaimana?" kali ini TOP menawarkan kartunya, tapi tetap saja gadis itu menggeleng.
"kalau begitu, ayo ke Monkey Museum" Kush sudah putus aja, Kush pikir Lisa akan menggeleng, lagi tapi kenyataannya gadis itu berdiri dan menganggukan kepalanya membuat Top dan Teddy membolakan matanya merasa bebar benar terkejut dengan ajakan dari sang producer itu.
"Hyung!" protesnya - Kush tidak ada pilihan lain selain menuruti gadis yang saat ini tengah meloncat loncatkan tubuhnya di dalam studio Teddy.
"Bagaimana lagi, dia sudah tersenyum sekarang kan?" kekehnya melihat wajah sumringah dari gadis yang merasa dirinya di selingkuhi itu.
Malampun tiba Kush menepati janjinya membawa Lisa ke Monkey Museum dengan syarat - tidak boleh minum Wine, Soju dan minuman ber kohol lainnya - Lisa menyanggupi itu. Bisa gawat kalau gadis dengan bayaran ratusan juta won itu terkena skandal dan YG akan mengomeli Kush karna membawa asetnya kekuar, sesampainya di Monkey Museum, ternyata di sana sudah ada Mino, Bobby, Hanbin dan SeungHoon.
"Oppa Oppa.. Mino Oppa!" Lisa berteriak tapi musik yang benar benar kencang itu menulikan semua telinga orang yang ada di sana.
"ayo duduk" Ajak Top, Teddy sedang memesan Minuman dan Kush menghampiri empat pemuda yang sedang asik tertawa tanpa menghiraukan sekitar - mereka sudah sedikit mabuk.
Hanbin menoleh "kenapa gadis kecil itu kau bawa Hyung?"
"Dia sedang merajuk, melhat foto kekasihnya dengan Lee Jin-ah padahal mereka ada project kolaborasi bersama tapi Lisa salah faham"
"dia memang seperti itu, dasar gadis cengeng" gumam Bobby yang langsung mendapat geplakan dari Seunghoon - bagaimapun Lisa adalah adik yang manis menurut Seunghoon ia tidak terima adiknya di katai seperti itu - walau kenyataanya memang benar.
"Apa Gray Hyung sudah tahu?" Kush menggeleng "aku akan kesana" Mino bangkit menuju meja Top dan Teddy, ternyata sudah ada Tablo juga di sana.
"Gray akan berduet dengan Lee Jin-ah , tidak mungkin mereka selingkuh Lisa" Top mengangguk setuju dengan penjelasan Tablo "sudah jangan di fikirkan, besok Gray akan pulang kan?" Lisa mengangguk "kalau kau keberatan dengan kolaborasi mereka bilang saja" Tablo memang seseorang yang sudah dewasa dan menjadi Appa yang hebat, ia bahkan bisa menceramahi Lisa dengan kata kata mutiara bijaknya.
"kau cemburu pada Lee Jin-ah?" heran Mino yang sangat tidak sopan memanggil Lee Jin-ah tidak dengan embel embel Noona, padahal gadis itu lebih tua dua tahun di banding dengan Mino - Lisa masih diam enggan menanggapi Mino "Haha- kau ini lucu sekali.. mereka hanya rekan kerja, kau kan tau sendiri Gray Hyung tidak pernah menganggap gadis lain lebih dari teman" tutur Mino.
"Dengarkan mereka Lisa, jangan menangis lagi dan minum ini" Kush memberikan Cola pada Lisa.
"Aku hanya tidak suka" Lisa menunduk malu karna ia harus jujur pada para rapper dan producer yang sangat luar biasa itu "terus kenapa foto mereka dekat sekali!" Lisa menatap Mino - Mino menghela nafas.
"kan mereka akan berkolaborasi Lisa" rasanya Mino ingin sekali mendorong gadis itu tapi tidak tega. "Gray Hyung menelfon" Mino memperlihatkan panggilan masuk kepada para Hyungnya.
"Ne Hyung"
"kau sedang di mana Mino? coba keluar sebentar berisik sekali"
"Ne? suaramu tidak jelas Hyung"
"Keluar sebentar!"
Mino melangkah keluar "Kau sudah dengar suaraku?""Ne, hyung.. Lisa sedang di Monkey Museum denganku dan yang lain"
"MWO???! kenapa dia bisa di sana? siapa yang mengajaknya?!"
"Kush Hyung" Gray berdecak - ia juga tidak berani kalau yang mengajak Kush si producer mengerikan itu "Lisa hanya minum Cola, mereka juga tidak akan memberikan minuman beralkohol tenang saja Hyung"
"syukurlah, apa dia baik baik saja?"
"tidak, dia menangis dan mengatakan jika kau berselingkuh.. apa kau benar benar melakukannya?"
"Aniyo! mana mungkin Mino ya"
"sudah kuduga, Lisa membuat Teddy, Top dan Kush Hyung pusing.. makanya Kush Hyung mengajak ke sini dan dia sama sekali tidak menolak, bahkan dia menolak kartu Top Hyung.. oahh luar biasa adikku Haha-"
"apa dia semarah itu padaku?"
"Ye? aku tidak tau Hyung tapi dia sudah tersenyum lagi tadi dengan candaan Tablo Hyung"
"aku akan pulang pagi pagi besok, tolong jaga Lisa"
"tentu saja, dia adikku Hyung"
Mino menatap ponselnya "Gadis itu benar benar" Mino menggeleng - lalu langkah kakinya berjalan menuju meja yang sudah ramai itu, teman temannya juga ikut bergabung.
"Eouh Lisa?" hoody kaget melihat gadis manis kekaisih Sunbae agencynya itu kenapa bisa ke sini?
"Bukankah itu gadis kecil Gray? kenapa bisa di sini?" heran pemuda yang juga melihat Lisa di tengah tengah para Oppa agencynya - Jung San - atau yang di kenal San E, pemuda nyeleneh yang selalu menjadi MC langganan Unpretty itu tersenyum menyapa Tablo dan yang lain.
"Hyung" Tablo menoleh dan tersenyum "tumben kau ke sini? kenapa kau membawa gadis Gray?" tanyanya - menunjuk Lisa, sedangkan yang di tunjuk masih tertawa mengobrol dengan Bobby dan yang lain.
"ah, dia bersama Kush Hyung" Tablo menunjuk Kush, San E mengangguk mengerti, tapi bukankah Image gadis itu sangat baik - hingga rasanya sayang sekali jika gadis cantik itu ternyata memilih Gray si producer dari AOMG "Kau di sini dengan siapa?" tanyanya.
"ah, aku sendiri Hyung, boleh bergabung?" Tablo menganguk dan mengatakan tentu saja tidak masalah.
"Lisa ini San E, teman Oppa dan dia juga teman Gray" Tablo bersuara mengenalkan Lisa pada pemuda itu, San E Tersenyum melambaikan tangan - jika para rapper tidak perlu berjabat tangan bukan?
Lisa berdiri membungkuk, menyapa dan memperkalkan dirinya - benar bukan? image dia masih bagus? dia juga cantik - sangat cantik malah, sayang sekali gadis itu sudah memiliki Gray.
"Milik Gray, dia adik kesayangan Jessi.. kau bisa di bungkam seribu bahasa olehnya jika menggodanya" bisik Tablo yang selalu mengungkit ungkit kejadian San E di buat diam oleh Jessi di Unpretty Rapstar - San E memang masih sedikit Troma, sama halnya dengan Zico yang benar benar tidak ingin menemui bahkan menyapapaun tidak dengan Jessi.
Zico salah satu korban Jessi sama seperti San E, walaupun San E paling banyak di Dis di banding Zico oleh si Monster Rapper Girl itu.
***
Kejadian Unpretty Zico dan San E yang di buat bungkam sama Jessi, sumpah gue gak akan pernah lupain..
lucu banget wkwkwkwk