-Pelepasan

2.4K 26 10
                                    

"Biarkan aku membantu mu, jangan membantah." Ujar Joel memperingati

Luna yang sudah tidak tahan pun dengan pasrah menganggukkan kepala nya, ia ingin ini segera berakhir.

Joel melajukan kembali mobil nya menuju rumah.

Setelah sampai ia keluar dari mobil dan membantu Luna dengan menggendongnya.

"Ahh- what are you doing?!" Tanya nya terkejut ketika Joel menggendong nya ala bridal style menuju kamar nya.

"Ada apa dengan Luna tuan?" Tanya bibi Martha khawatir

"She's fine, dia hanya butuh istirahat. Jangan ganggu aku dulu ya bi, aku ingin merawat Luna sendiri." Ujar Joel segera naik ke lantai atas menuju kamar nya

Joel menurunkan Luna ke atas kasur nya dan mulai menindihnya.

"Hmmph- a-apa yang kau akan lakukan?" Tanya Luna dengan wajah panik

"Shhh-- it's fine honey, you're gonna like it." Joel mulai mencium bibir Luna dengan lembut, ia melumat bibir Luna terus menerus seakan-akan tidak ingin melepas nya.

Luna yang pasrah karena efek obat nya yang semakin lama semakin memburuk pun terpaksa mengikuti permainan licik Joel.

Joel terus melumat nya hingga bunyi lumatan mereka terdengar sangat nyaring, mereka tidak memperdulikan jika ada orang yang mendengar suara lumatan tersebut. 

Tangan Joel dengan sigap meremas payudara yang ia damba-dambakan sejak pertama melihat Luna. 

"mmm--akhirnya aku bisa memainkan squishy ini." Ujarnya dengan remasan yang cukup kencang sehingga membuat Luna melenguh ke enakan

"Ahhh-- Joel tolong jangan mempermainkan aku." Desahan Luna yang membuat Joel semakin semangat 

Joel membuka baju yang ia kenakan dengan cepat layaknya seorang aktor yang ingin memulai adegan seks dengan lawan nya. Mata Luna sedikit memerah akibat rangsangan obat yang semakin menjadi-jadi, Luna bangkit dan membuka pakaian nya hingga ia hanya menyisakan bra dan celana dalam. Joel yang melihat gerakan panas itu pun mendekat dan meremas payudara Luna dari belakang. Melumat tengkuknya, meninggalkan bekas merah tanda bahwa Joel telah sukses meniduri gadis incaran nya. 

Luna mengerang kenikmatan yang sebelumnya ia belum rasakan, ia meminta lebih dari ini. Joel membuka kaitan bra Luna, benda tersebut menghalangi mainan favorite nya. 
Dengan leluasa Joel meremas squishy favorite nya tanpa terhalang benda apapun.

Joel terus meremasnya dengan bibir nya yang masih mengecup bahkan menjilat dan menghisap tengkuk Luna.

"Mmmhhh ahh" Desah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mmmhhh ahh" Desah nya

Joel tersenyum nakal, segera ia meniduri Luna dan menindihnya. Dengan perlahan, Joel menarik celana dalam Luna dan memasukan satu jari nya kedalam kewanitaan nya.
Luna teekejut dengan sensasi yang ia dapatkan ketika Joel memasukan jarinya.

BAD GUY • Joel Pimentel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang