- Chapter 16 -
Bel istirahat pertama di SMANSE berbunyi dengan nyaringnya. Berhamburlah semua murid menuju tempat yang diingankan masing-masing setelah guru meninggalkan kelas. Begitu juga dengan Jihoon, dia langsung mengajak Wonwoo dan Seungkwan menuju kantin, namun Wonwoo menolak, karena dia lagi mager pake banget. Jadi dianya hanya menitip roti bungkus dan susu kotak.
Sepeninggal keduanya, "Lo ga kekantin,,?"
Mendengarnya, Wonwoo sedikit mendongak untuk tau siapa yang menyapanya. Setelah tau, "Elo siapa ngajak-ngajak gue,,?"
"Gue Olivvia kalo lo lupa.."
Wonwoo hanya diam tak menanggapi, membiarkan Minghao tetap berdiri didepannya. Beberapa menit berlalu, tapi Minghao masih setia ditempatnya.
"Ngapain lo masih disini,,? Kalo mau nyelakain gue lagi, silahkan.. Sekarang aja, mumpung dikelas gaada orang..""Kok lo bahas itulagi sih,,? Itu kan udah lewat berbulan-bulan..
Jadi elo masih benci ma gue,,? Yaudah, gue minta maaf...", ujar Minghao dan mengulurkan tangannya.Wonwoo menghempas pelan tangan Minghao. "Gausah minta maaf, udah gue maafin sedari dulu.. Kalo benci, itu masih ada mungkin, tapi bisa juga udah ga, karna lo meminta maaf.."
"Makasih, ya Xell..", Minghao teramat senang, sehingga dia memeluk Wonwoo.
"Lepasin,,!! Kita memang teman, tapi tidak sebegini dekat kan,,?", ucap Wonwoo dingin yang mampu membuat Minghao segera melepas pelukannya dan pindah duduk dikursi Seungkwan, yang udah ditariknya mendekat dengan kursi Wonwoo.
"Gimana hubungan lo,,?", tanya Minghao mengawali pembicaraan.
"Hubungan apa,,?"
"Asmara..
Dengan pacar-pacar lo,,""Haha, pacar-pacar ya,,?", tawa garing keluar dari mulut Wonwoo. "Baik, baik banget kog semuanya..", lanjutnya.
"Termasuk dengan pak Alva,,?"
"Bisa dibilang begitu.."
"Yang paling lo impikan yang mana,,?"
"Udah pasti yang baru.. Kak Juniar.."
"Udah sejauh mana pacaran kalian,,?"
"Semarang - Ngawi"
"Hahaha", Minghao malah ngakak. "Beneran polos ya, lo,,? Maksud gue, pacaran kalian udah sampe tahap mana,,? Ciuman,,? Tidur bareng,,? Atau lebih,,?"
"Oh...
Ciuman ya udah.. Tidur bareng juga udah, kan kalo main ke Ngawi sering sekali nginap..""Cipokan udah,,?"
"Engga..!! Cium pipi sama kening doang.."
"Polos apa gasih, ni orang,,? Dibilang polos, tapi kog tau cipokan,,?", batin Minghao berbicara.
"Lah,,? Gaasik dong Xell.. Padahal asyik loh, sumpah deh..! Kapan-kapan bolehlah, lo coba aja..""Em, gamau ah, takut kebablasan.."
"Bercinta udah pernah,,?", tanya Minghao yang masih saja kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Discontinued] Boss & Me
Fanfic- MEANIE - GS! LOKAL!AU! _____♡_♡_____ Langsung baca aja yah, hee Di part awal ada summary'nya kog (: