Jadian (?)

230 25 2
                                    



Kak Gobblock
online

pagi dek izza canteqs

manggilnya lebay

lo dong dek yg lebay

kog gue ?

yg ngesave gitu sapa coba ?

tau'

malu bilang ae sih dek

gak !

libur kan dek ?
jalan skuy
mau ?

gue mah skuy² aja

yodah
buru mandi
setengah jam lg gue jemput

njir
baru jam 6 ini woe
mo bocan lg

biarin
mo lo dah mandi mo belom
pkoknya gue lgsg ajak jalan

paansih
kog maksa ?

sabodoh 😜




Jihoon tak berniat membalas chat terakhir dari Soonyong. Tapi dia tetep aja turun dari kasurnya dan berlalu masuk kekamar mandi. Mungkin mulai sekarang, dia udah jadi bucinnya seorang Soonyoung.










___.♡.♡.♡.___












Tokk!! Tokkk!!! Tokk!!

Dengan langkah gontai, malas-malassan, Wonwoo turun dari kasurnya, keluar kamar,  dan membukakan pintu utama.
Baru saja dibuka, pintu itu langsung saja ditutup kembali.





Kenapa ?





Ada bidadara surga didepan, gaes.
Gak asing lagi kan, siapa julukan untuk bidadara surga.
Betul.
Jun.
Juniar Vernando.

Malu.
Malu dong, Wonwoonya. Dia baru bangun, mungkin juga ileran, yakan. Beda jauh sama Jun yang udah ganteng pake banget.

Jun berusaha mendorong agar pintu kembali terbuka. Dan itu terlalu mudah. Pintu sudah terbuka dan nampak didalam Wonwoo yang berdiri dengan menutup wajahnya.

Jun mendekat, menurunkan kedua tangan Wonwoo, dan tau gimana reaksi Wonwoo,,?
Dia dengan cepat menghentakkan tangan Jun sehingga terlepas, dan langsung memeluk tubuh Jun erat-erat.
"Jangan liat aku kak,, aku malu...
Baru bangun, jelek akunya..", ucapnya sambil mendusal didada Jun.

Jun hanya terkekeh mendengar ujaran Wonwoo. Dia sedikit melonggarkan pelukan, dan menangkup kedua bahu Wonwoo.
"Mana coba, kakak lihat,,?"

Pelukan telah melonggar dan terbentang sedikit jarak. Namun Wonwoo memejamkan matanya dengan tangan yang masih bertengger manis dipinggang Jun.

"Cantik, kog.. Masih manis.."

Wonwoo membuka matanya, dan terlihatlah Jun yang tersenyum untuknya.
"Kamu tau ga,,?
Wajah kamu yang seperti ini, ingin kakak lihat terus disuatu saat nanti dan dalam masa yang berkepanjangan.."

[Discontinued] Boss & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang