Tiba Saatnya

213 18 9
                                    

- Chapter 19 -




Acara yang ditunggu-tunggupun akhirnya tiba juga. Acara tak terlalu meriah, tapi menimbulkan kesan tersendiri bagi yang bertunangan. Jun dan orangtua'nya dalam satu mobil, dan saudara-saudaranya ada tiga mobil. Sahabatnya dalam satu mobil, dan seserahan yang dibawa juga ada satu mobil.

Jihoon, Seungkwan, dan Vernon memilih mengalah untuk tidak ikut menghadiri acara. Jaehyun sama Eunwoo akhirnya juga batal ikut, karena ada acara keluarga yang mendadak.

Dan pastinya, Mingyu'pun gak akan ikut. Karna dia sama Daniel sekarang sudah berada diacara orang lain. Sampai-sampai membuat Soonyoung membatin frustasi. “Mau mempertemukan Alexa-Axellia kog susah banget ya,,?  Apalagi kalo mau menyatukan,,?  Hahhhh..!! Menyebalkan..!!

Rumah Wonwoo yang tadinya rame dengan keluarga dan sahabat lamanya, -jisoo,rose,jennie,lisa-, juga Jungkook, bertambah rame saat rombongan Jun datang.

Wonwoo merasa sedikit gugup. Telapak tangannya'pun sudah sedikit berkeringat. Jungkook yang berada disampingnya, segera meraih tangannya dan menggenggamnya. Mensugestinya dengan berbagai kalimat yang menenangkan.

Mamah dan Papah mengajaknya untuk menunggu didepan pintu. Ambyar sudah. Melihat calon tunangannya yang tingkat ketampanannya tak dapat diragukan, membuat hatinya semakin membuncah.

Sama halnya dengan Jun, dia yang diapit kedua orangtuanya, juga merasakan hal yang sama seperti calon tunangannya. Gugup. Apalagi saat bertemu tatap dengan Wonwoo, jantungnya langsung saja bereaksi terlampau lebay.

Mungkin mereka merasakan kembali yang namanya jatuh cinta yang entah keberapa kalinya. Senyum terukir dari keduanya. Mata keduanya memancarkan cahaya penuh cinta. Membuat hati keduanya menghangat dan menenangkan.

Soonyoung yang emang ditugaskan untuk mengabadikan moment ini, pastilah disibukkan dengan kamera milik Mingyu. Sedangkan Seokmin, langsung saja diperintah Soonyoung untuk men'shooting jalannya acara yang sudah pasti sangatlah amatiran.

Di puncak-puncaknya acara, ditengah-tengahnya para tamu, Jun dan Wonwoo sudahlah menjadi sebuah tontonan. Dengan penuh perasaan dan senyuman menawan, Jun meraih tangan kiri Wonwoo yang polosan, dalam artian sudah tidak ada lagi cincin couple  yang kemarin. Jun langsung menyematkan cincin emas putih itu dijari manis kekasihnya dan langsung menciumnya.

Begitu sebaliknya, Wonwoo yang sudah memakai cincin pertunangannya, kini dia mengambil cincin yang satunya dan menyematkannya dijari manis kiri kekasihnya.

Keduanya saling bertukar pandang. Menyalurkan seluruh perasaan mereka lewat tatapan mata. Yang semula kedua tangan mereka saling bertautan, kini Wonwoo meraih tangan kanan kekasihnya dan segera mencium tangannya. Bukti bakti seorang calon istri ke calon suami. Tak berselang lama, Jun mengecup kening Wonwoo sangatlah lama, berganti mengecup hidung, kedua pipi, dan berakhir mengecup bibir Wonwoo singkat.

Sorakan meriah dan flash kamera telah menambah meriahnya acara. Meskipun Wonwoo harus merasa sedikit malu, tapi rasa bahagia telah mendominasinya. Menyambut pelukan kekasihnya dan membalasnya begitu erat.

“Aku mencintaimu slalu..
Tetaplah hidup disampingku, untuk selamanya..”, bisik Jun disela pelukannya.

“Hummm..
Akupun.. Akupun begitu, calon suamiku..”

[Discontinued] Boss & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang