3x Kencan

235 27 4
                                    

ѷ§ѷ




"Heh,,!! CabBe..!!!
Lo hutang penjelasan, ya, sama kita..!!"

Wonwoo yang baru saja sampai dikelas, udah dicegat oleh dua sahabatnya, dan langsung menanyainya dengan suara yang terbilang tidak biasa saja.
Wonwoo hanya menatap kedua sahabatnya sekilas, dan mendorong sahabatnya kesamping untuk membuka jalan agar dia bisa masuk.
Kedua sahabatnya yang jengah langsung mengikutinya dari belakang dengan kedua tangan yang disilangkan didepan dada.

"Yang semalam siapa, yang,,?"

Belum sempat Wonwoo mendudukkan dirinya, pertanyaan Jungkook sudah menyapanya. Jujur, Wonwoo merasa kesal dengan semuanya.
"Calon pacar, mungkin,,?!", jawab Wonwoo singkat untuk pacar dan kedua sahabatnya.

Ketiganya saling pandang, tapi sama sekali tak diindahkan oleh Wonwoo. Dia memilih duduk dan asyik dengan ponselnya yang sedari tadi berdenting.








Pacar 2
online

Dek sayang
Nanti siang jalan, kuy ?
Mau ga ?

Jamber ka ?

Pulang skull ?

Boleh

Oky 🤗










"Chat ma sapa,,?", tanya Jungkook yang penasaran karena Wonwoo tersenyum sendiri dengan ponselnya.

"Pacar.."

"Ntar sore jam tengah lima gue jemput..
Kita jalan.."

Jungkook berujar dingin, dan langsung kembali ke tempat duduknya setelah menyelesaikan ucapannya. Wonwoo hanya berdehem sebagai jawaban. Matanya masih fokus dengan ponselnya, lebih tepatnya fokus pada chat lain yang lebih menuntutnya untuk dibalas.
Seungkwan dan Jihoon ?
Mereka sudah kembali duduk sedari melihat Wonwoo yang fokus pada ponselnya.









Ka Niar ♡
online

Dek ?

Ya ka ?

Love U, dek 😘😘

😲

😘😘😘

Udah y ka,
Dah masuk nih

Ok
Semangat belajarnya
Kaka cinta dan sayang sama kamu
😘💕😘💕😘💕















___♡...♡___















Wonwoo berjalan menyusuri koridor untuk keluar dari sekolah. Tanpa disengaja, matanya menemukan sosok Jeonghan yang sedang duduk santai di bangku Joglo.
Sempat terbersit bayangan omongan sahabatnya kemaren yang membuatnya masih merasa penasaran. Dan dia ingin sekali memastikan benar atau tidaknya.

"Siang, Bu Vanya..", sapa Wonwoo ramah dengan senyum manis dan langsung duduk disebelah Jeonghan.

"Eh, iya, siang..", balas Jeonghan gakalah ramah.
"Ga pulang,,?", lanjut Jeonghan menanyainya.

[Discontinued] Boss & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang