Happy Reading
Seorang gadis sedang berjalan santai di koridor sekolah menuju ke kelasnya yang terletak di lantai 2. Gadis yang sangat ceria dan memiliki kulit tan yang membuatnya sangat manis. Gadis tersebut bernama Lee Donghyuck tapi ingat hanya keluarganya dan sahabatnya yang memanggilnya Donghyuck sedangkan teman-temannya disekolah lebih mengenalnya dengan Lee Haechan. Walaupun penampilannya yang terlihat nerd tapi dia tidak terganggu sama sekali dia lebih nyaman dengan penampilan seperti itu. Karena kecerdasannya dia tergabung dalam kelas akselerasi. Walaupun begitu dia tidak pernah merasa sombong dengan kecerdasan yang dia miliki. Ini merupakan tahun terakhir dirinya menempuh pendidikan di SHS. Sejujurnya dirinya masih berada di tahun kedua, akibat dia memasuki kelas akselerasi dia hanya menempuh pendidikan selama 2 tahun.
"Haechanie" Panggil seorang gadis yang sangat cantik. Haechan tersenyum melihat gadis tersebut lalu menghampirinya.
"Ada apa Jaemin?" Tanya Haechan. "Hmmm... Aku butuh bantuanmu" Jawab Jaemin.
"Katakan saja" Kata Haechan. "Hmmm.... Bisakah kau menemaniku menemui Kak Jungwoo?" Tanya Jaemin ragu.
"Kenapa kau tidak pergi sendiri? Aku bukannya tidak mau membantumu tapi pagi ini aku memilih ujian yang sangat penting" Kata Haechan. "Kau tau sendirikan Jeno sekelas dengan kak Jungwoo? Aku malas bertemu dengannya lagipula kalau kau ikut denganku aku bisa mengatasi segalanya" Kata Jaemin.
"Apa kau memiliki masalah dengan Jeno?" Tanya Haechan. Haechan bingung tidak biasanya Jaemin malas bertemu dengan Jeno. Biasanya mereka akan selalu bersama bahkan seantero sekolah menjodoh-jodohkan mereka.
"Begitulah, kau tau Jeno membuatku kesal sejak kemarin" Jawab Jaemin kesal. "Baiklah aku akan menemani tapi setelah ujianku selesai" Jawab Haechan.
"Aku akan menjemputmu setelah istirahat. Sampai jumpa Baby Bear" Kata Jaemin lalu berjalan menuju ke kelasnya. Haechan hanya geleng-geleng kepala melihat tingkat Jaemin. Perlu kalian ingat Jaemin dan Haechan sudah bersahabat sejak JHS tapi saat memasuki SHS Haechan meminta Jaemin untuk tidak memperlihatkan persahabatan mereka karena Haechan sangat tau Jaemin akan menjadi siswa yang sangat idolakan seluruh siswa-siswi di sekolah saat ini. Haechan tidak ingin menghancurkan impian sahabatnya tersebut. Haechan sangat sadar diri tidak pantas bersama dengan Jaemin karena penampilannya yang sangat jauh berbeda.
.
.
.
.
.
.Sesuai janji yang telah dibuat Haechan dan Jaemin telah berada di kelas Jungwoo yang berada di 12-1. Saat memasuki kelas tersebut banyak siswa-siswi yang berbisik melihat kebersamaan Jaemin dan Haechan.
"Kenapa gadis culun itu bersama dengan Jaemin?"
"Palingan dia dijadiin babu"
"Pantas saja banyak orang-orang yang membencinya penampilannya sangat kuno"
Begitulah bisikan yang didengar oleh Haechan tapi dia tetap diam. Ini bukan kali pertama dirinya bersama dengan Jaemin. Jujur saja Haechan tidak ingin menerima ajakan Jaemin tadi pagi tapi satu hal yang tidak bisa Haechan karena jika dia menolaknya otomatis Jaemin akan melakukan Aego.
"Haechan kajja" Panggil Jaemin membuyarkan lamunan Haechan. Haechan langsung mengikuti Jaemin disampingnya. "Jaemin-ah" Panggil Haechan.
"Wae?" Tanya Jaemin tanpa menoleh ke Haechan. "Ini kali terakhir aku menemani. Lain kali kalau kau mengajakku aku tidak akan pernah menuruti permintaanmu" Kata Haechan. Jaemin menoleh melihat sahabatnya lalu menatapnya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light ♡♡𝘔𝘈𝘙𝘒𝘏𝘠𝘜𝘊𝘒♡♡ {GS}
RandomFOLLOW SEBELUM DIBACA {ON GOING} Apa jadinya jika seorang Mark Lee mencintai seorang Lee Haechan dan sangat membenci Lee Donghyuck?? Dapatkan Haechan bertahan dengan segala perilaku teman-temannya disekolah yang selalu melukainya?? Apakah Haechan ha...