08. Delapan

316 39 0
                                    

Happy Reading

Mark dan Haechan berada sungai Han untuk mengistirahatkan diri mereka setelah berkeliling di  Cheonggyecheon dan Gwanghwamun Square. Sebenarnya Haechan ingin kembali kerumah jika saja orang tua Mark tidak memintanya  dan Mark harus melakukan kencan pertama. Mau tidak mau mereka harus menerima walaupun kedua terpaksa.

Haechan hanya mengikuti langkah Mark dibelakangnya yang berjalan entah kemana.

"Mark kita akan kemana?" Tanya Haechan karena jujur saja dirinya sudah lelah mengikuti Mark. Mark tidak menjawab pertanyaan Haechan dan terus melanjutkan langkahnya.

Haechan hanya menghembuskan nafasnya dan kembali mengikuti Mark hingga berhenti di sebuah taman.

"Kau harus menemaniku kemanapun aku pergi karena aku akan berkencan dengan Pacarku. Dan jangan pernah mengadu kepada Mommy" Kata Mark.

"Kenapa kau tidak mengadakan sedari tadi? Kau membuang waktuku saja. Jika aku tau lebih awal lebih baik aku ke cafe" Jawab Haechan.

"Ikuti saja perintahku dan aku tidak menyukai penolakan"Kata Mark

Haechan ingin membalas Mark jika saja Koneun tidak datang

"Maaf aku telat" Panggil Koneun. "Dia siapa?" Tanya Koneun lalu menatap Haechan dari atas sampai bawah.

"Ahhh apa dia pembantu yang kau maksud?" Tanya Koneun. "Iya" Jawab Mark. What? Apa Haechan tidak salah dengar? Koneun mengatasi dirinya pembantu?.

"Ehhh kau harus membawa semua belanjaanku hari ini dan ingat jangan sampai ada yang rusak" Kata Koneun lalu menggandeng tangan Mark. "Ayo sayang aku mau ke lotte world" Kata Koneun.

"Baiklah ayo kita pergi" Kata Mark. Haeun menghela nafasnya lalu mengikuti Mark dari belum. Jika saja dia tau akan seperti ini lebih baik Haechan pergi ke cafe.

Haechan masuk kedalam mobil dan duduk di kursi belakang sedangkan Mark dan Koneun duduk di depan. Haechan menatap malas pasangan kekasih tersebut. Haechan menyibukkan dirinya dengan memainkan Handphonenya sekaligus berbalas chat dengan Jaemin.

"Mark aku ingin membeli tas keluaran terbuka" Kata Koneun. "Baiklah kita akan membelinya setelah sampai" Jawab Mark.

"Aku juga ingin membeli sepatu keluaran terbaru. Dan Sepatu itu sangat terbatas" Kata Koneun dengan manja. "Kamu bisa belanja apapun yang kamu mau setelah kita sampai" Kata Mark.

Haechan sangat jijik mendengar suara manja Koneun yang membuatnya ingin muntah saat itu juga. Akhirnya waktu yang ditunggu Haechan tiba juga dengan segera Haechan keluar setelah Mark memarkir mobilnya.

"Ehhh kau jangan terlalu jauh dari jangkauanku" Kata Koneun. Haechan hanya memutar matanya malas. Haechan mendekati Mark lalu berbisik padanya.

"Mark" Haechan segera membalikkan badannya saat melihat Jaehyun. Untung saja Jaehyun tidak melihatnya. "Apa yang kau lakukan disini? Dan siapa gadis ini?" Tanya Jaehyun lalu melihat kearah Koneun.

"Kekasihku" Jawab Mark. "Hah? Bukannya Mommy mengatakan kau pergi dengan Donghyuck? Dimana gadis itu?" Tanya Jaehyun.

"Mark cepatlah aku tidak ingin tas dan sepatu itu habis" Kata Koneun. "Aku harus pergi Kak" Kata Mark lalu meninggalkan Jaehyun dan Haechan yang masih membelakangi Jaehyun.

The Light ♡♡𝘔𝘈𝘙𝘒𝘏𝘠𝘜𝘊𝘒♡♡ {GS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang