17. Tujuh Belas

330 32 1
                                    

Happy Reading

Suasana kantin sangat riuh saat ini karena kehadiran seseorang yang menghampiri Haechan. Hal tersebut membuat Mark kesal setengah mati. Bagaimana tidak kesal sedari tadi orang yang di panggil Liu Yangyang menyabotase Haechan.

"Yangyang jangan berulah lagi" kata Haechan mencoba menghentikan tingkah Yangyang yang sedari tadi mengapit tangannya.

"Diamlah" kata Yangyang. Haechan hanya mengehela nafasnya karena jujur saja Haechan sangat peka dengan ekspresi Mark yang kesal.

"Berhenti bertingkah atau aku akan meninggalkan mu sendirian disini" kata Haechan.

"Jaemin akan menemani ku" jawab Yangyang.

"Aisss dasar gadis gila" kata Haechan kesal. "Berhenti mengatai ku gila Nyonya Lee" kata Yangyang.

"Ya Tuhan tolong selamatkan aku dari gadis ini" batin Haechan.

"Liu Yangyang?" Haechan mengalihkan atensinya saat mendengar suara seseorang.

"Lucas? Omg?" Tanya Yangyang tidak percaya.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Lucas dalam bahasa China yang membuat semua orang di sana bingung kecuali Haechan.

"Sekolah" jawab Yangyang dalam bahasa China.

"Bukankah kau ada di Jerman?" tanya Lucas.

"What? Jadi selama ini kau di Jerman?" Tanya Haechan yang di anggukin Yangyang.

"Bisakah kalian berdua tidak menggunakan bahasa China? Kami tidak mengerti apa yang kalian bahas" kata Jaemin.

"Dimana adikmu?" Tanya Yangyang."Dream High School" jawab Lucas yang membuat Haechan kembali terkejut hingga tanpa di sadarinya ia berbicara dalam bahasa China.

"Sejak kapan? Kenapa aku tidak mengetahuinya?" Tanya Haechan.

Mark, Jaemin, Jeno, Hyunjin, Yeji, Yuna dibuat terkejut saat mendengar bahasa China Haechan yang sangat pasif.

"Yahhh berhenti menggunakan bahasa mandari" kata Jaemin lalu memukul jidat Haechan.

"Yahhh Na Jaemin kenapa kau memukul ku" kata Haechan dalam bahasa China yang membuat Yangyang dan Lucas tertawa.

"Jaemin tidak mengerti apa yang kau katakan Chan" Kata Lucas.

"Tau ah kalian akan lupa tempat jika sudah bertemu. Aku pergi" kata Jaemin lalu pergi dari kantin dengan kesal.

"Dasar Jaemin" guman Haechan dalam bahasa China.

"Chan kenapa kamu sangat pasif berbahasa Mandarin?" Tanya Mark. "Aku pernah tinggal di China" jawab Haechan.

"Dia siapa?" Tanya Yangyang lalu menatap Mark. "Dia Mark" jawab Haechan.

"Hai Mark" sapa Yangyang. "Dia lebih tua darimu" kata Lucas.

"I'm so sorry" kata Yangyang. "Kau siswa baru?" Tanya Mark.

"Bisa di bilang iya bisa di bilang tidak" jawab Yangyang.

The Light ♡♡𝘔𝘈𝘙𝘒𝘏𝘠𝘜𝘊𝘒♡♡ {GS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang