Happy Reading
Bel sekolah telah berbunyi beberapa siswa telah berhamburan keluar begitupun dengan Haechan. Saat akan melangkah keluar langkah Haechan terhalang saat seseorang memegang pergelangan tangannya. Haechan melihat sang pelaku lalu menatapnya bingung.
"Ku harap kau tidak menyembunyikan suatu Lee Donghyuck" Haechan terdiam saat mendengar Guanlin menyebut nama aslinya.
"Aku menyimpan sebuah rahasia tentang dirimu yang telah bertunang dengan Mark Lee" Lanjutnya.
"Da—dari mana kau tau?" Tanya Haechan gugup. "Aku tidak sengaja melihat acara pertunanganmu semalam" Jawab Guanlin.
"Apa yang kau inginkan?" Tanya Haechan. "Tidak ada" Jawab Haechan
"Tenang saja aku tidak akan membongkar identitas dan pertunanganmu" Kata Guanlin lalu meninggalkan Haechan yang masih terdiam.
"Permulaan yang bagus untuk mendekatimu Lee Haechan" Batin Guanlin
"Ya Tuhan kenapa Guanlin harus mengetahuinya?" Guman Haechan sebelum keluar dari kelasnya.
Haechan menuruni anak tangga dengan lesuh. Pikirannya sedang kacau. Bahkan Haechan hampir terjatuh jika saja seseorang tidak menahannya.
"Gwaenchana?" Tanya orang tersebut. "Nee gwaenchana, terimakasih telah menolongku Kak Jungwoo" Kata Haechan.
"Bukankah aku sudah mengatakan jangan melamun jika kau sedang berjalan, bagaimana jika tadi kau terjatuh?" Tanya Jungwoo
"Maaf" Jawab Haechan " Apa yang sedang kau pikirkan? Apa ada masalah?" Tanya Jungwoo.
"Tidak ada" Jawab Haechan. Tidak mungkin kan Haechan mengatakan pada Jungwoo bahwa dia memikirkan masalahnya saat ini.
"Baiklah hati-hati di jalan dan jangan melamun lagi" Kata Jungwoo sebelum meninggalkan Haechan.
Haechan hanya menghembuskan nafasnya sebelum melanjutkan langkahnya. Haechan tiba disebuah halte bus dan beruntung dirinya tidak tertinggal bus. Dengan segera Haechan memasuki bus tersebut tak lupa pula Haechan menempelkan kartu penggunaannya untuk membayar biaya Bus. Sekitar 30 menit Haechan duduk didalam Bus akhrinya dia tiba di sebuah halte tempat pemberhentian. Haechan hanya akan berjalan beberapa menit untuk sampai di cafe milik Baekhyun. Haechan membuka cafe tersebut lalu berjalan masuk.
"Selamat datang di cafe Bae" Sapa seorang gadis yang bernama Yuqi.
"Beristirahatlah aku akan mengantimu" Kata Haechan lalu menuju ke ruang ganti. Sekitar 5 menit bersiap Haechan kembali ke tempat kasir.
"Apa kau baru pulang sekolah?" Tanya Yuqi. "Begitulah" Jawab Haechan. "Dimana kak Minho?" Tanya Haechan.
"Dibelakang mungkin" Jawab Yuqi lalu meninggalkan Haechan. "Selamat bekerja" Kata Yuqi sebelum menuju kesebuah ruangan.
Haechan tersenyum kepada beberapa pelanggan yang masuk kedalam cafe dan tak lupa pula dia mengucapkan sapaan dan terimakasih kepada pelanggan yang masuk dan keluar cafe.
"Selamat datang di cafe Bae" Sapa Haechan saat melihat sekumpulan anak sekolah memasuki Cafe. Iris matanya tidak sengaja bertatapan dengan Jaemin dan tak lupa pula dibelakangnya terdapat Jeno sedang mungutak atik ponselnya dan beberapa anak hits lainnya. Haechan langsung menggelengkan kecil saat Jaemin akan menyapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light ♡♡𝘔𝘈𝘙𝘒𝘏𝘠𝘜𝘊𝘒♡♡ {GS}
RandomFOLLOW SEBELUM DIBACA {ON GOING} Apa jadinya jika seorang Mark Lee mencintai seorang Lee Haechan dan sangat membenci Lee Donghyuck?? Dapatkan Haechan bertahan dengan segala perilaku teman-temannya disekolah yang selalu melukainya?? Apakah Haechan ha...