"Finaaaaaa, ada paket nih, kamu beli album lagi ya???!!!" Teriak Cindy sambil memasang muka marah.
"Enggak mama!!! Fina nggak beli apa apa" ucap fina dengan nada khasnya.
"Trs siapa?" Tanya jesslyn ke Fina
"Yok turun aja" ucap Fina lalu turun ke bawah ngambil paketnya.
"Eh ini ada nama pengirimnya"
Ucap Fina sambil mengotak atik pake yang dibungkus rapi."Siapa?" Tanya jesslyn
"Yaelah, pake nama samaran, dari aku yang mencintaimu" Fina Membaca tulisan di kotaknya.
Mereka berdua pergi ke kamar Fina lagi, Fina tak mempedulikan kotak itu lagi, dia taruh di meja belajarnya. Dan langsung beralih ke laptop nya. Menonton drama korea dan video video lain.
sedangkan jesslyn masih penasaran dengan paket tadi.
Pelan pelan ia membukanya,Menemukan secarik kertas bertuliskan
Aku ingin selalu memandangmu, berjanjilah kau akan tetap tersenyum untuk ku, dan aku ingin kau memakai ini saat ulang tahun sekolahmu nanti.
Jesslyn menyerahkan kertas itu pada fina, fina membacanya lalu membuka kotaknya untuk menemukan apa yang akan ia pakai.
Ah rupanya, dress biru muda, warna kesukaan Fina.
"Fin, pake dong!" Ucap jesslyn
"Ahhh nggak mau" ucap Fina, ia mana mau memakai dress mini begitu, ia lebih baik memakai kaos dan jeans tentunya.
"Ayolah plis plis plis" ucap jesslyn.
Mau tak mau Fina memakainya.
Keluar dari kamar mandi lalu Fina menuju jesslyn
"Tuh, cakep kan kalo lo pake" puji jesslyn sambil memutar badan Fina
"Hm" jawab fina datar.
"Yaudah pen gw lepas cepet cepet" ujar Fina lalu berjalan lagi menuju kamar mandi
"Jangan disini woi lepas nya, gw gak nafsu sama lo!" Ucap jesslyn ngawur se-enak jidat.
"Yaelah neng, bego dipelihara sih lo" ucap Fina.
"Ultah sekolah bulan depan pake itu ya Fin" titah Jesslyn.
Fina tak menjawab, keluar dari kamar mandi, dia meneruskannya menonton drakornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FACRISSA
Teen FictionBahasa kadang agak kasar dan nggak baku Ini sekuel dari Titipan berharga seseorang, tapi bisa dibaca terpisah kok😁 tetep nyambung :) Oke sekian, semoga suka ya💜 ☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️ Saling mencintai bukan berarti harus saling memiliki...