"Kita harus sibukin Fina dengan hal lain yang Caksa nggak bisa ikut" ujar Nael.
"Okey, misi dimulai besok" ucap jesslyn.
"Menurut gw, 7 hari cukup untuk buat Fina ngejauhin Caksa" ucap Nael.
Lalu Nael pergi dari rumah jesslyn. Dan pulang, bersiap untuk melakukan misinya besok.
Nael pulang ke rumahnya. Ia berpikir sejenak rencana apa yang harus ia lakukan agar sahabat pacarannya itu tidak tersakiti.
Sebagai sahabat baru Fina, tentu saja Nael juga tak menginginkan Fina terkena masalah dan sampai sakit hati.
Nael seorang yang sangat peka, namun kepekaannya itu terkadang kurang diasah karena ia sibuk belajar dan mengasah otak.
Drt drrrt.
Dua pesan masuk di aplikasi chat milik Nael. Ternyata dari pacar tersayangnya.
Jesslyn 💜
El
NaelNael
Iya?Jesslyn 💜
El, besok ulang tahun Fina
13 juli, gw mau kita bikin Fina
Nggak ngerayain ultah bareng caksaNael
Oke. Nanti gw pikirin caranya.Jesslyn 💜
Makasih sayang.
ILYNael hanya melihat pesan itu dan tersenyum tipis. Ia sangat bahagia memiliki jesslyn disisinya sekarang. Membahagiakan jesslyn adalah tujuan utama dari hidupnya saat ini.
Mau bagaimana lagi? Siapa lagi yang harus ia bahagiakan selain jesslyn? Mama papa Nael Sekarang tak bersamanya. Mama papa Nael ada di Amsterdam untuk bekerja.
Nael tinggal di apartemen bersama kakak laki lakinya.
Sepanjang malam ia terus memikirkan cara agar Caksa tak bersama Fina saat ulang tahun Fina.
Ia mendapat ide dan langsung menelpon pacarnya itu.
Drt drrrt...
Drrt...
Drrrrtttt..
Nomer yang anda tuju tidak dapat dihubungi, cobalah beberapa saat nantiBukannya suara jesslyn, malah suara mbak mbak syaland yang resek itu.
Nael sudah menelpon lebih dari 10 kali. Namun tak ada jawaban dari jesslyn. Entah kemana dan ngapain aja cewek itu di rumahnya.
Berhubung Nael sudah tau alamat rumah jesslyn. Maka ia langsung menyambangi kediaman pacarnya itu.
***
Suara Motor semakin mendekat, bisa terdengar dari kamar jesslyn. Namun gadis itu mengabadikannya. Ia sibuk belajar matematika untuk olimpiade Nasional bulan depan.
Motor itu sudah terparkir di depan rumah jesslyn. Orang yang mengendarai motornya langsung turun dan mengetuk pintu perlahan.
Tok tok tokk...
"Bik, bukain pintu" teriak jesslyn dari kamar pada bi Eem.
"Iya jes" balas bi Eem.
Tokk tokk tokk. Ketukan Nael yang kedua kali.
Pintu dibuka bi Eem.
KAMU SEDANG MEMBACA
FACRISSA
Teen FictionBahasa kadang agak kasar dan nggak baku Ini sekuel dari Titipan berharga seseorang, tapi bisa dibaca terpisah kok😁 tetep nyambung :) Oke sekian, semoga suka ya💜 ☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️ Saling mencintai bukan berarti harus saling memiliki...