Prolog

4.1K 158 12
                                    

Nama gue Olive, mahasiswi semester I di salah satu universitas Jakarta. Melepas tangan dari orang tua memang menjadi tantangan tersendiri buat gue. Nyasar di kota orang itu beban. Jadi, yah gitu deh. Jauh dari ekspetasi liar gue. Tau kenapa? Karena harus tinggal serumah bareng pereman keluarga. Kakak kandung gue. Malas banget gue. Sumpah! Sikap posesif dan overprotectifnya itu buat gue mati terkekang waktu. Tapi, mau gimana lagi?

Tentang kakak gue, dia wanita karier (manajer akuntansi di salah satu perusahaan manajemen keuangan) orangnya posesif menurut gue sih, tapi kalau menurut orang lain itu namanya perhatian. Perhatian pala lo! Lo nggak ngerasaain aja jadi gue. Dan lagi dia wanita dewasa dan mandiri. Semuanya emang kriteria baik. Tapi, yah itu cuman satu keburukkannya posesif protectif tingkat gila. Maaflah kalau sampai kata itu yang gue sebut. Habisnya udah nggak bisa diucapin dengan yang baik-baik. Dia udah 10 tahun di Jakarta, kita punya rumah di Jakarta hasil nabung kakak selama kerja di Jakarta. Perbedaan umur gue sama kakak tujuh tahun. Tua bangetkan dia? Bercanda! Orangnya masih cantik dan fresh kok. Namanya Giselle. Cukup perkenalannya. Dan ini kisah gue bareng preman posesif dan protectif.

👭






















TBC..

MY POSSESSIVE SISTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang