Cowok Reseh

710 37 0
                                    

Vote dulu kuy!!
Tinggalin koment-nya!!

Happy Reading*

Gg : "Ternyata kamu udah gede ya?Besok, setelah pulang kuliah kamu ajak mereka makan siang di rumah! Nggak usah nanya kenapa! Nurut aja!"

Aneh, ini pertama kalinya GG minta gue ngajak teman ke rumah. Kesambet setan kali ya? Setan baik apa jahat?
Setan kan nggak ada yg baik. eheheh..
Wah kayaknya gue harus lebih banyakin doa deh mulai sekarang. Biar kesambet setan terus nih si GG.

Olive : "Emm. Oke deh! Udah sekarang GG tidur. Biar aku juga ikut tidur. Ngantuk banget nih."

Kruyukk..

Olive : "Heheh.. Lapar lagi."

GG: "Kamu belum makan? Ya ampun Olive. Kamu tuh ya benar-benar deh. Sampai lupa makan. Udah sana nyari warung dekat RS. Kamu punya uang nggak? Kalau nggak bon dulu. Nanti kamu bisa kena asam lambung tau. Udah sana cepatan!"

Olive : "GG apaan sih? Bukannya aku lapar gini juga karena GG. Tapi, itu udah nggak jadi masalah. Sekarang GG tidur dulu ya. Nanti setelah GG tidur, baru deh aku nyari makan di sekirar RS. Kalau nggak salah sih ada warung di dekat persimpangan. Udah GG nggak usah khawatirin aku. Kata dokter GG udah boleh pulang tuh besok. Jadi, kalau nggak mau lama-lama di RS. Mending tidur deh, biar cepat pulih."

GG : "Ya udah. Tapi setelah kakak merem kamu harus..."

GG nggak jadi lanjutin omongan dia. Gue langsung nyambar kayak api. Karena kalau nggak ditahan tu mulut yang ada mancur terus kayak air. Bisa-bisa telinga gue meledak saking dengarin celotehnya GG.

Olive : "Iya..Iya bawel."

Begitulah GG. Dia nggak pernah mikirin dirinya sendiri. Yang dia pikirin cuman gue dan papa mama. Dia nggak bisa tenang kalau salah satu dari kita ada yang sakit atau terkena masalah. Bahkan lagi sakit aja masih mikirin keadaan gue. Gue sayang banget sama GG. Gue janji, nggak bakalan buat GG marah sampai sakit lagi kayak gini.

Sekang gue lagi keluar RS. Seperti permintaan GG, gue harus makan. Karena gue ada riwayat maag. Apa boleh buat. Gue juga nggak mau sakit.

Olive : "Aduh lapar banget. Jam berapa nih?"

Gue coba buka HP buat lihat jam, soalnya udah malam banget, nggak yakin kalau warungnya masih buka.

Olive : "10 lewat? Masih buka nggak ya warungnya? Coba aja ke depan. Rame banget ni jalanan. Oiaa, Jakarta kan emang nggak pernah sepih." Gumam gue.

Hah! Ternyata masih buka.

Olive : "Bu, saya pesan nasi ayam nya satu ya. Nggak pedas! Minumnya air hangat aja."

Ibu warung : "Oh iya tunggu sebentar ya non!"

Olive : "Waduh gue punya duit nggak ya?"

Kebiasaan buruk banget sih liv! Dompet gue jatuh. Mana jalanan lagi rame gini. Mampus, mau nyari kemana? Kampret!! Sial banget sih gue.

Olive : "Emm, Bu bentar ya. Dompet saya ketinggalan."

Mampus, nyari dimana ni? mana udah lapar banget lagi. Nih dompet juga nggak bisa betah apa di saku. Mesti loncat keluar segala. Bikin gue repot aja.

Tiba-tiba ada orang asing nyamperin gue.

Leon : "Ini dompet lo kan?"

Olive : "Hah?"

Leon : "Ini dompet lo jatuh tadi pas mau nyebrang. Tadi gue nggak sengaja lihat dompet lo jatuh, waktu lo ambil handphone dari saku switer lo."

Olive : "Hah?"

Leon : "Hah.. Hah terus gagu ya?"

Olive : "Hah? Apa lo bilang, gue gagu? Lo mau modus kan? Hah! Jangan pikir gue baru di Jakarta terus lo bisa modusin gue, biar bisa nyopet gue. Iya kan? Wah nggak beres ni orang. Gue teriakkin copet lo! Copet Copet!! Tolong ada yang nyopet dompet saya! Tolong!"

Leon : "Sttt!! Apa-apaan sih lo. Gila ya?" Pekiknya seraya menutup mulut gue.
"Mana ada copet yang mau balikkin barang yang jatuh? Nggak waras lo emang. Awas aja lo kalo gue benaran di gebukkin. Gue minta ganti rugi lo. Nih ambil dompet lo. Dasar cewek sinting. Ganteng gini dibilang copet. Nggak pernah lihat orang ganteng ya?"

Olive : "Iidihhh GR banget lo.
Bosan gue lihat wajah standar kayak lo."

Leon : "Apa lo bilang barusan?
Wajah standar? Nih gue perlihatkan lebih jelas lagi wajah pangeran gue. Udah jelas lihatnya?"

Apa-apaan nih cowok malah nempelin wajahnya ke gue? Udah biasa gue lihat cowok sok keren kayak gini di luaran sana, biar tau rasa gue colokkin nih mata nya. Heheheh.

Leon : "Aoohhh aduhh gila lo ya?"

Olive : "Kaburr! Wekwek! Blee! Rasaain makanya nggak usah GR jadi orang. Sok bilang wajah pangeran. Mulut lo bau jengkol. Hahahaha.."

(Hosh..Hosh..Hosh..)

Aduhh apes banget sih gue ketemu sama orang aneh kayak gitu. Amit-amit kalau ketemu lagi. Hadehh gila!."

Olive :"Bu nasi ayam nya?"

Ibu warung : "Ohh iya sebentar ya. Ini non, silakan!"

Olive : "Terimakasih ya bu. Wadehh emang namanya surga kalau udah kenyang gini. Berapaan bu?"

Ibu warung : "25ribu non."

Olive : "Ini bu, makasih ya bu."

Malam yang panjang berlalu dengan detik waktu...
Gue pulang ke RS. GG udah tidur dengan nyenyak. Kalau lagi nyenyak gini, rasanya dia lebih kelihatan calm, nggak brisik. Tapi gue suka kalau ngelihat dia perhatian sama gue, marahin gue, omelin gue. Gue nggak suka lihat dia kalau lagi terbaring lemah kayak gini. Gue nggak bisa tenang. Rasanya gue juga ikut sakit. Ngerasaain yang dia rasain sekarang. Ketika tidur pun dia sering ngigo sebut nama gue. GG kenapa lo sayang banget sama gue? Gue takut G. Gue takut kalau nanti gue kecewain lo. Maaf kalau gue belum bisa jadi yang terbaik buat lo, papa sama mama. Tapi, gue janji ini terakhir kali lo masuk rumah sakit karena gue.





















Tbc..

MY POSSESSIVE SISTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang