Udah Vote blm ni?
Vote dulu yah!
Jgn lupa tinggalin comment jg!Happy Reading^^
GG : "Liv bangun. Udah jam berapa ini?"
Olive : "Lima menit lagi G."
GG : "Nggak. Ayo bangun! Katanya mau bantuin kakak nyuci pakaian."
Olive : "Bentar lagi G. Masih ngantuk."
GG : "Mau mandi air dingin ni?"
Olive : "Eh.. Nggak. Nggak. Iiihh GG mah jahat. Aku kan masih ngantuk. Semalam aku nggak bisa tidur."
GG : "Kenapa?"
Olive : "Mikirin si reseh."
GG : "Reseh? Siapa?"
Olive : "Hah! Itu lho Le.."
GG : "Le?"
Olive : "Ekhem,. Emm.. itu aah.. Lembaran kerja tugas dari dosen. Iya. Gitu."
GG : "Masa sih? Biasanya kamu nggak mempermasalahkan tugas dari dosen. Kamu nggak lagi mikirin cowok kan Liv?" Selidik GG.
Mampus gue.
Olive : "Ng..gak! Serius!" Yakin gue.
GG manggut-manggut.
Selamat!GG : " Ya udah sana mandi. Terus bantuin kakak cuci pakaian. Ingat janji! Heheh.."
Olive : " Hem, iyiya."
_____
__________Astaga.. cuman berdua yang tinggal tapi kok pakaiannya numpuk banget yah. Ampun dah. Untung ada mesin cuci. Kalau nggak tepar gue.
Elah.. nyesel gue mandi 2 kali sehari.GG : "Liv udah selesai belum?"
Olive : "Udah. GG udah selesai masak kan? Lapar" :(
GG : "Udah dong. Sini makan dulu. Katanya hari ini kamu mau ngajak Miguel jalan bareng kita."
Olive : "Hem. Kak Miguel setuju. Tapi sore. Soalnya siang ini kak Miguel aja acara keluarga. Terus aku juga mau keluar bareng Dido dan Miya. Kita mau ke panti asuhan."
GG : "Ngapain ke panti?"
Olive : "Ini, sebenarnya kegiatan fakultas lagi menggalang dana buat bantuan donasi. Dan hasilnya kita sumbangkan ke panti asuhan."
GG : "Cuman bertiga doang?"
Olive : "Nggaklah G. Bareng kakak senior dari organisasi HMJ dan BEM."
GG : "Oh gitu. Ya udah boleh. Kakak ijinkan. Tapi ingat jangan pulang telat."
Olive : "Siap. Siap neng bos."
GG : "Habisin makanannya!"
Drrrtt..
Miya : "Kita udah di depan rumah lo."
Olive : "Oh. Oke..oke. Gue keluar sekarang. G, aku pamit yah. Bye."
GG : "Hati-hati yah!"
Gue berlari keluar rumah. Nyamperin kedua sahabat yang baru sampai buat sekalian mau jemput gue.
Leon : "Hai!"
Olive : "Reseh?"
Leon : "Huft. Bisa nggak nyapa nya jangan dengan panggilan Reseh?"
Olive : "Lo kok bareng kita? Do?"
Dido : "Hehehe. Sorry Liv. Tadi ketemu kak Leon depan kompleks. Jadi aku ajak deh. Lagian kita itu harus menghormati Kakak senior Liv. Apalagi ini wakil BEM lho. Iya kan Kak Leon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE SISTER
General Fiction_NewCover_ Gimana kehidupan lo kalau serumah bareng kakak yang sikapnya kelewat possessive and protecktif?? Cetita ini di publish pada 2 platform. Pertama di Mangatoon dengan judul "My Sister is My Bodyguard" dan kedua di Wattpad. So, buat kalian y...