Thanks

469 28 0
                                    

Vote dulu kuy!

Silakan tinggalkan komentar!!

Happy Reading^^

Olive : "GG? Kita pulang!"

Miya/Dido : "hai kak!"

GG : "hai! gimana hari pertamanya?"

Olive : "yah gitu deh. Seruu banget pokonya melebihi ekspetasi kita. Iyakan Ya, Do?"

Miya/Dido : "emm..iya kak."

GG : "ohh baguslah kalau gitu. Kalian pasti udah lapar kan? Ayo makan siang bareng! Kakak udah masakin buat kalian. Kalau enak jangan dipuji kalau nggak enak baru dipuji, OK?"

Olive : "Garing banget sih G."

Miya/Dido : "hahahah."

Dido : "kakak bisa aja ngelawak haahha. Uups! Eh sorry kak, kebiasaan."

Olive : "Padahal biasa aja. Gak lucu."

Miya : "Lucu kok menurut aku."

GG : "hahah santai ajalah! Udah ayo! Nanti dingin lho makanannya!"

Bukan mimpi, GG benaran makan siang bareng Miya dan Dido. Ini adalah pertama kalinya GG ngundang teman-teman gue buat makan di rumah dan ini pertama kalinya juga GG ngajak mereka bercanda. Gue nggak ngerti kenapa GG bersikap baik dan toleran seperti ini, tapi gue benar-benar bersyukur banget karena GG akhirnya bisa restuin gue buat temanan sama mereka. Hah, berasa kayak lagi mimpi di siang bolong, tapi ini nyata. Makasih G!)

GG : "Emm, kakak dengar dari Olive, kalian sefakultas ya? Kok bisa mau ngambil hukum? Menurut Dido gimana?"

Dido : "Emm sebenarnya saya pingin jadi pengacara kak. Jadi ya gitu, saya memilih jurusan hukum di univ. Keren banget kak, kalau kita bisa jadi pahlawan tanpa kekuatan super di kehidupan nyata."

Gg : "oh begitu. hahaha. Bagus dong cita-cita kamu. Kalau Miya?"

Miya : "kalau saya, saya cuman pingin belajar aja kak. Karena cita-cita saya sebenarnya adalah pingin jadi atlet basket. Dan saya yakin suatu hari nanti cita-cita saya akan terwujud dgn pengetahuan saya yang saya pelajari saat ini."

GG : "menarik juga cita-cita dan niat kamu. Udah lanjutin makannya!"

Olive : "G, aku nggak ditanya? GG nggak mau tau kenapa aku milih jurusan hukum?"

GG : " nggak ah. Kakak udah tau kenapa kamu milih jurusan hukum."

Olive : " Kok bisa? Stalker ya? Emang apa alasan aku ngambil hukum?"

GG : " Biar bisa menegakkan keadilan untuk masyarakat yang lemah dan miskin karena ulah koruptor dalam dunia politik. ya kan?"

Olive : "eeh buset, kok bisa tau sih G? Perasaan nggak pernah aku kasih tau tuh ke GG. Benar sudah filling ku GG stalker."

Dido/Miya/Gg : "hahahah"

Olive : " kompak banget sih! Nyebelin!"

MY POSSESSIVE SISTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang