Udah Vote?
Oke.
Silakan berkomentar yg santun!Happy Reading*
GG : "Olive! Olive!"
Panggilnya sambil ngelambain tangan nya ke arah gue.Olive : "GG?"
Yup, itu panggilan gue buat kakak gue.GG : "Welcome to Jakarta! Gimana?"
Olive : "Gimana apanya?"
Nyambar sambil narik napas dalam-dalam nikmatin udara ibukota Indonesia. Ngertilah lepas penat diatas pesawat.GG : "Yah, gimana perjalanannya? Gimana udara di ibukota? Pokoknya rilex aja ya little baby!"
Kebiasaan buruk yang malu-maluin gue aja ni orang. Little baby, panggilan manja GG buat gue. Karena dalam keluarga gue anak bungsu. Kita cuman 2 bersaudara kok.
GG : "Udah ah ayo! Kakak udah pesan taxi online. Soalnya mobil kakak mogok sempat tadi kakak antarin ke bengkel. Mungkin sore baru diantar sama tukang service nya."
Olive : "ooh, GG? Kita makan dulu yuk! Lapar nih."
GG : "Nggak boleh makan diluar! Kakak udah masak di rumah. Jadi kita makannya di rumah aja."
Olive : "GG! Kebiasaan deh. Baru juga nyampe. Langsung aja ni dikekang kayak burung dalam sangkar. Benaran ni makan diluar aja nggak boleh? Apa salah nya sih hari pertama traktir aku makan di restoran. Ya lagi inikan pertama kalinya aku ke Jakarta. Meskipun bukan buat liburan. Tapi pingin nyobain makanan Jakarta juga kale."
GG : "Nggak ada yang enak disini. Lebih enak masakkan kakak. Dan lagi ni ya kita bisa lebih hemat. Tinggal di kota besar itu nggak gampang. So, nggak ada makan diluar. Udah ayo! Taxi nya udah datang tuh."
Benar sih kata GG. Masakkan dia emang paling enak. Bahkan lebih enak dari masakkan mama. Hadeh pudar sudah harapan gue buat senang-senang di hari pertama. Ingat-ingat kayak di TV. Pingin nangis sambil narik-narik baju nya. Tapi, jangan sampai deh! Tau aja gimana reaksinya! Ngebayangin aja gue nggak sanggup. Seram tatapannya kalau sampai gue punya niat kayak gitu.
Sejam dalam perjalanan pulang gue masih dengarin celotehnya GG. Kuping gue rasanya panas sampai berasap. Katanya nggak boleh jajan diluar, kalau udah tinggal nggak boleh bawa teman khususnya cowok, jadi dibatasin pertemanan gue sama cowok secara gue itu orangnya welcome gitu, rajin, hemat, dan masih banyak lagi tata aturan dari GG. Ini udah kayak UU baru dari Ms.GG.
Sesampai di rumah pun masih di ceramahin.
Baru setengah hari. Inilah alasan gue ke orang tua gue buat ngehindarin GG, dan pastinya nggak berhasil.GG : "Olive! Mau sampai kapan nyusun rencana buat ngerayu papa sama mama? Tadi katanya lapar. Nggak mau makan ni? Buruan turun!"
Tau aja ni GG, buset kayak Dilan aja bisa ramal.
Olive : "Iya bentar lagi rapiin pakaian nih. Buruan turun deh daripada kena omel lagi."
GG : "Oia, besok kita ke univ nya kamu ya. Nanti kakak temanin. Terus setelah itu, kita belanja perlengkapan kamu buat masuk kuliah nanti."
Olive : "GG! Gue bisa sendiri. Nggak usah ditemanin. Nanti yang lainnya pada bilang apa coba?"
GG : "Yah little baby lah! Kamu itu baru disini. Jadi, kakak bakalan nemanin kamu besok. Nggak boleh bantah! Nurut aja! Kamu itu tanggung jawabnya kakak disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE SISTER
General Fiction_NewCover_ Gimana kehidupan lo kalau serumah bareng kakak yang sikapnya kelewat possessive and protecktif?? Cetita ini di publish pada 2 platform. Pertama di Mangatoon dengan judul "My Sister is My Bodyguard" dan kedua di Wattpad. So, buat kalian y...