The Firts Day

597 31 0
                                    

VOTE dulu Kuy!
Silakan berkomentar yg santun!!

Happy Reading*

Kata dokter GG pulangnya jam 10 pagi. Jadi gue nggak bisa jemput GG.
Ya udahlah. Kata GG gue harus fokus sama kuliah gue. Apalagi ini hari pertama gue masuk kuliah. Nggak boleh telat.

Olive : "Mana lagi nih Dido sama Miya? Katanya mau jemput gue. Kok lama."

Tadi pagi, Miya chat gue bakalan jemput gue berangkat ke kampus bareng. Ya, udah gue terima aja mumpung gratis, hemat uang jajan.

Miya/Dido : "Olive!!"

Olive : "Gue pikir, gue di PHP.
Nggak sekalian aja tahun depan baru lo jemput. 15 menit gue nungguin hampir jamuran."
Sambil ngebuka pintu mobil.

Dido, mulai menyetir mobilnya.

Miya : "Hahah.. alay lo cuman 15 menit aja jamuran. Satu tahun baru deh lo jamuran."

Dido : "Liv gimana keadaan kakak lo?
Udah baikkan? Semalam, setelah gue pulang ke apartemen, gue dikasih tau sama Miya."

Olive : "Emm iya udah kok. Ooh iya GG ada ngundang kalian berdua buat makan siang entar di rumah."

Dido : "What? OMG nggak salah dengar gue? Bukannya gimana ya Liv, tapi setahu gue waktu itu gue rasa banget aura dingin dari ekspresi kakak lo jadi gue udah yakin banget kakak lo itu orang nya dingin, cuek dan nggak suka banget sama kita. Tapi kok, kita bisa di undang? Jadi takut gue diracun. Terus mati, terus di cincang jadi perkedel, Nggak!! Gue masih mau hidup masih mau ketemu Irene honey bunny gue, Noooo!!" Teriak Dido heboh.

Miya : "Dido.. apaan sih lo? Gila lo ya?
Orang kak Giselle itu punya niat baik malah dibilang punya niat buruk. Gue gampar ni? Kalau lo nggak mau, gue aja deh yang kesana.

"Lo kalo ngomong dijaga dong. Nanti si Olive sedih, bego." Bisik Miya ke Dido.

Miya : "Liv nggak usah di dengar ya!"

Olive : "Nggak lah, gue tau kalian pasti ngerasain hal itu juga. Tapi GG benaran punya niat baik kok. Dari ekspresi wajahnya semalam, Gue lihat GG benaran tulus ngundang kalian. Jadi gimana? Kalian mau nggak?"

Miya : "Gue mau kok Liv. Tenang aja.
Tapi, nggak ngerepotin nih? Soalnya kak Giselle kan baru keluar dari RS."

Olive : "Nggak lah. Kalau GG yang minta, itu artinya dia udah rasa baikkan."

Dido : "Emm.. iya gue juga mau kok.
Sorry, tadi reaksi gue berlebihan."

Dan Dido, Miya nerima undangan makan siang dari GG. Gue harap semoga GG mau nerima mereka buat jadi teman gue setelah undangan ini.

Setelah perjalanan menuju ke kampus kita akhirnya sampai juga di kampus. Yah, 20 menitanlah, nggak lama. Mahasiswa/mahasiswi baru berdatangan dari beberapa daerah di Indonesia. Pokokknya ramai banget deh. Bakalan seru deh cerita di kampus. Hehehe.,sekedar menghibur diri lah.

Dido : "Wah, nggak nyangka lebih ramai dari kemarin."

Miya : "Yaiyalah ramai, kalau kemarin kan cuman maba. Nah, kalau sekarang kita barengan sama kakak semester."

Dido : "Gila! Lihat deh tuh cewek! Cantik banget. Kenalan ah."

Miya : "Busett parah lo! Nggak ada yang mau sama lo, PD banget sih".

Olive : "Hahah benar lo Miya. Nggak ada cewek cantik yang mau sama gentong."

Dido : "Njirr lihat nih! Senggak nya gue bisa kenalan sama cewek cantik.
Tunggu disini!"

MY POSSESSIVE SISTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang