2.Ackerman?!

978 86 1
                                    

Yo Minna,maaf aku baru update.otakku baru kemasukkan ide ini,jadi mohon maaf yaw.~(author)

Happ reading and enjoy the story
.
.
.
.
.
.
.
"Ackerman?"ulang Eren,gadis itu hanya mengangguk membenarkan perkataan Eren."Levi,sepertinya Mikasa masih kerabatmu.marga kalian sama"ujar Eren,"hmm....mungkin?"kata Levi.
"Kau tinggal dimana?"tanya Levi kpd Mikasa,Mikasa hanya diam tak menjawab,sedetik kemudian terlihat liquid bening membasahi pipinya.
"Hei,jangan menangis!kami tdk akan memaksamu bercerita kok"kata Eren panik.

"Hiks...hiks...hiks,keluargaku sudah tiada"kata Mikasa dengan suaranya yang parau akibat menangis.eren dan Levi tercengang mendengarnya,"kau mau ikut kami?"tawar Eren.mikasa hanya diam mendengar tawaran Eren,melihat tak ada jawaban membuat Levi kehilangan kesabaran dan mencekal tangan Mikasa lembut dan menariknya mengikutinya "kau hanya akan diam saja kan?kuanggap itu 'iya' ayo cepat!" sambar Levi.eren yang melihat itu kemudian mengikuti Levi berjalan menuju kedai ramen dekat kota.
.
.
.
.
Sampai dikedai ramen,Eren memesan 3 porsi jumbo ramen."kau mau makan atau mau buang-buang uang hah?"tanya Levi agak acuh."hei,Mikasa pasti sudah lama tidak makan.makanya aku memesan porsi jumbo untuknya!"sergah Eren tak mau kalah.

Selang beberapa menit kemudian 3 ramen porsi jumbo sudah didepan meja,Eren langsung menyambarnya dengan rakus.sementara Levi dan Mikasa dengan gaya yang anggun.levi dan Eren sedikit terkejut melihat cara makan Mikasa yang memang terlihat rakus namun anggun.

Selang beberapa menit kemudian,mereka selesai makan.eren membayar tagihannya lalu mengajak Mikasa dan Levi ke taman kota."aku malas langsung pulang,ayo kita ketaman kota dulu" ajak eren.ajakan Eren hanya di jawab anggukan Levis dan Mikasa.

Saat Mikasa akan bangkit dari duduknya,ia terjatuh dan menimpa Eren dengan posisi Mikasa menduduki perut Eren dan Eren terlentang dibawah nya.wajah Mikasa dan Eren seketika memanas karena posisi mereka yang seperti itu.

"Maaf...."

Tbc.

Yo minna,pendekya?hehehe maaf ya.soalnya aku lagi kehabisan ide.mungkin bakal slow update lagi.tunggu kelanjutannya ya.....

See you in the next chapter,bye-bye~(author)

*Connected Heart*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang