Up time minna:)
Happy reading and enjoy the story
.
.
.
.
.
.
Keesokan paginya...
Levi dan Eren sudah bersiap-siap dengan seragam sekolahnya,dan sudah duduk dimeja makan.sementara mikasa yang sehabis mandi langsung menuju meja makan.mikasa sedikit heran kenapa Levi dan Eren memakai pakaian seperti itu,mau kemana mereka?karena penasaran Mikasa mencoba bertanya kpd kuchel yang sedang memasak."bi,kak Levi dan Eren mau kemana?kenapa mereka pakai baju yang sangat rapi?kenapa aku tidak diajak?"tanya Mikasa panjang lebar KPD kuchel.mendengar pertanyaan yang dilontarkan Mikasa membuat kuchel tersenyum lalu menjajarkan tingginya dengan tinggi mikasa lalu berkata.."Levi dan Eren akan pergi kesekolah mikasa.kamu tidak diajak Karena kamu belum daftar sekolah"kata kuchel menjelaskan.Mikasa hanya mengangguk kemudian bertanya lagi,"apa itu sekolah bi?apa tempatnya bagus?Mikasa ingin daftar sekolah bi"kata mikasa.kuchel yang mendengarnya hanya tersenyum."sekolah itu tempat untuk mencari ilmu Mikasa,kalau kamu mau bibi akan daftarkan kamu sekolah sekarang"kata kuchel.mendengar hal itu membuat Mikasa berbinar-binar,namun ia lesu kembali "tapi mika belum punya seragam sekolah"kata Mikasa lesu."itu biar bibi yang urus,sekarang kamu bergabung dimeja makan bersama Levi dan Eren dulu ya,bibi mau lanjut masak dulu.takut kesiangan"suruh kuchel.
Mikasa kemudian menuju meja makan bersama Levi,Eren,dan Kenny.
Setelahnya kuchel bergabung bersama mereka sambil membawa makanan mereka.sesaat kemudian Kenny pamit lebih dulu kekantornya,kemudian disusul Levi sambil mengantar Eren,"bun,aku berangkat dulu dengan Eren"pamit levi.sebelum Levi sampai di mobil,ia sudah dicegah lebih dulu oleh bundanya."tunggu dulu Levi!"tahan kuchel."ada apa lagi sih Bun?aku sudah hampir telat nih,aku juga belum mengantar Eren!"kata Levi sedikit jengkel.Kuchel mendekati Levi lalu membisikkan sesuatu kepada levi yang dijawab anggukan oleh Levi."udah ngerti kan?jangan lupa lho"kata kuchel,Levi mengangguk tanda mengerti."iya bun,akan Levi lakukan"kata Levi."LEVIIII!!!!!cepatlah nanti aku telat!!"teriak Eren dari dalam mobil,"Tsk!iya-iya bawel!"kata Levi sambil memasuki mobilnya.kemudian melaju pergi kesekolah.
.
.
.
"Levi,apa yang bibi bisikkan kepadamu tadi?"tanya Eren penasaran saat mobil sudah melaju kesekolah."tch,aku 7 thn lebih tua dari mu.panggil aku kakak!dan lagi,kau tak perlu tau karena bila kuberitau mulutmu akan bicara sampai kemana-mana!"jawab Levi ketus."huh!kau cebol,nanti Dimata orang aku dikira bodoh memanggilmu kakak!tapi...yasudah kalo kamu tidak mau memberitau"kata Eren.
'aku yakin kau akan terkejut besok sama seperti mikasa' batin Levi sambil menyeringai tipis kearah Eren.TBC.
Yo Minna,gimana updatenya?btw kalian penasaran nggak kuchel bisikin apa ke Levi?yang bisa jawab kuacungi jempol+jadi sahabatku.yang nggak tau tunggu kelanjutannya ya.....^^
See you in the next chapter
Bye-bye~(author)
KAMU SEDANG MEMBACA
*Connected Heart*
Cerita Pendek"mungkin kita memang terpisah,namun hati ku terus terhubung dengan mu,Aishiteru" Judul sebelumnya:"The scraf girl" ganti menjadi "connected heart" "WARNING!!!!!! -*Synonims*="kau milik kita berdua" -Slow update -mengandung adegan 17+ Chara milik ©Ha...