Setelah Akrab

12 3 0
                                    

Hari ini ingin ikut kumpul ke rumah pita, tapi kok agak gak enak badan yah.
Semua niat ku gagal sekejap.

Aku pun tertidur beberapa jam.. Saat bangun ku buka handpone disamping keranjang itu

" Hallo Ness, udah jam 2 ayo sini! Kita udah ngumpul semua " pesan singkat dari pita

Kring.. kring.. kring..
#Rohan
_panggilan tak terjawab 13.15

Duh sial, tertidur pula tadi gue ..udah jam 15.00 lagii . Gawat
Langsung saja aku berangkat dan pamit ke ortu untuk menemui mereka.

" Buk,, Nessa mau ngerjain tugas bentar. Assalamualaikum " ucapku
Tanpa menunggu jawaban , aku langsung saja menancap gas sepeda motorku.

Dalam waktu 15 menit, akhirnya gue nyampe juga dirumah pita.
Tetapi kok sepi banget..mana rumahnya gelap lagi.. Ayah ibu nya juga gak nampak.
Saat itu pun aku mengetuk berulang_ulang pintu besar tersebut #tok tok tok
_ Assalamualaikum
_ Pit. Pita Nessa dateng nih
Panggilku

Tiba tiba pintu terbuka, dengan bertekad aku masuk dengan perlahan dan memanggil pita lirih.
Dooorrrrr....
Suara balon yang diletuskan dibelakangku..
Lampu gemerlap yang seketika menyala..
Jantungku yang berdetak kencang karena begitu kagetnya.
"Happy Birthday to you Nessa " Teriak dodi dari belakang pintu kamar dan membawakan sebuah kue.

Lalu kudapatkan pelukan yang begitu hangat dari belakang punggungku.. Gadis berparas cantik, yang tidak salah lagi adalah pita sahabat baikku.
Detik itupun aku menangis terharu, ternyata masih ada orang yang baik sama aku.

" Udah telat, harus dihukum nih" ucap Dodi.. Satu satunya cowok yang cerewetnya ngalahin cewe yang pernah aku kenal.
" nggak usah nangis ness, cepet potong kuenya!  Lalu baca surat itu!" Sahut pita dengan mengusap rambut sahabatnya itu.
" emm iya.. Makasih ya.. Kalian semua memang the best " jawabku dengan penuh rasa haru.

" Happy Birthday. Long life to you,,keep spirit" ucapan dari Rohan singkat .
Huhh mimpi apa gue semalem ,di ucapin sama Rohan cowok cool dan populer di kelas tetangga ini. Iya,, dia kelas 11 ipa 4.
" Thanks han" jawabku

Setelah ku baca surat ucapan di samping ini yang tertulis..

" Hei cewek manis, udah 17 tahun nih semoga panjang umur, sehat, dan berbakti sama ortu.
Oh iya,, jangan jutek2 nanti gajadi dapet cowok lohh. Jangan rebahan mulu saat materi, gak jadi pinter malah tambah bodoh lagi loe. Oh yaa.. Gimana kabar telur dari ibu guru kemarin? Udah di goreng belum??hahahha"

Ga jadi terharu..
Malah tangan ini ingin nonjok aja rasanya.
Sumpah bikin ngakak ucapannya

" Pitaaaaaaaa" Spontan aku berteriak dan langsung memeluknya.
"Kamu makin cantik deh" ucapku sambil nyengir dan mencubit kecil di lengannya.
" Aww... Gila lo ness...sakit tauk" Katanya dengan gaya super manjanya.

Dodi dan rohan tertawa melihat kekonyolan kita berdua.






Are you ok?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang