Terserah kamu

7 3 0
                                    

Waduh udah jam 07.00 ..Mana tadi gak kedengeran alarmnya. Sial.
Gue langsung lonjak dan lari menuju kamar mandi.
Cepat cepat aku pamit sama ayah ibu dan berangkat naik angkot.

" Bodoh loe ness, udah bikin masalah mulu. Masih aja kurang..Apalagi nanti ada mapel Matematika lagi.. " Batinku

Setelah 10 menit gue nyampe dikelas.
Guruku dengan pasang wajah yang super serem. Memberiku hukuman berdiri di bawah bendera.
Dan terpaksa masuk BK lagi karena terlambat yang ke 3X ini.

#Ruang BK
" Nessa kamu telah terlambat 3X berturut turut, apa alasanmu? Jelaskan! " Tanya bu Rodi guru mapel Bk.

" Maaf bu, tadi saya bangun kesiangan,kemarin ,dan kemarinnya lagi juga sama, Saya janji tidak mengulangi lagi bu".
Jawabku dengan pasang muka merasa bersalah.

" Kali ini ibu maafkan.Tapi ingat, kamu sering buat masalah dan telah menyoreng nama baik kelas . Coba hargai perjuangan temenmu dikelas 11 ipa 3 ,mulai sekarang kamu harus berubah! ......."
Penjelasan panjang dari bu Rodi yang tidak ada habisnya huh.

"iya bu terimakasih " Sahutku dengan langsung mencium tangan nya,mengucapkan salam lalu secepatnya meninggalkan ruangan itu..

#Kring kring kring (Jam istirahat)

Aduhhh,,, Sudah berapa lama aku mendengarkan bu Rodi tadi. Bukan berubah malah tambah pusing ini kepala.
Sejenak aku duduk dikursi depan kelas, sambil nunggu buku materi pita.

" Kemana aja loe sob tadi ? Tanya pita menghampiri ku
" Biasa, Telat " jawabku malas

" Gila loe, masuk Bk lagi?  Gimana?  Kamu nggak di skors kan?  " Tanya pita yang tanpa henti itu.

" Kaga lah, seumpama iya.. Alhamdulillah " Sahutku dengan ekspresi santay.

" Wahh.. Pasti kemarin kamu salah obat.. nihh kerjain sono Tugas matematika loe..Atau rebahan sono terserah!  " Ucap pita menyodorkan buku nya

Sudah ku duga...
Selain cantik dia juga baik banget, walau agak nyebelin.

Are you ok?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang