#Mei 2015
"Nessa bangun nak " Suara ibuku membangunkanku.
" Iya bu, sebentar. Ini masih sangat pagi " ucapku
" Happy Birthday ness,, semoga panjang umur,sehat selalu nak!! " Ucap ibuku menghampiri ku
" Amiin. Ya ampun ibu. Makasih yaa. Aku lupa ini ulang tahunku " jawabku sedikit menahan ngantuk.
" Kamu ini, ini untukmu. Dipakai yaa ini ibu sendiri yang jahit " Sambung ibu menyodorkan bungkusan baju padaku.
" Ini untuk aku bu? Wahh bagus sekali jahitan ibu. Aku juga suka warnanya. Makasih ya buk"
Aku yang terharu dengan pemberian ibuku ini."Jubah" warna pink..serasa cewe banget gitu. yaa walau aku nggak pernah pakai pakaian ginian. Tapi aku menghargai hasil karya ibuku dan pemberiannya ini.
" Yaudah kamu cepet mandi, oh iya tadi telepon kamu berbunyi terus. Coba lihat sana "
Ujar ibuku" Iya bu" Mandi bukannya ini masih jam 03.00 .batinku.
#Handphone
Happy Birthday sahabat tersayang. :)Nessa
Semoga panjang umur, sehat, tambah pinter, tambah cantik, dan lebih jago main basketnya. Biar bisa ngalahin aku.
Oh iya, jaga sholatnya. Kalo kamu kangen aku denger aja sholawat yang sering aku nyanyiin waktu dikelas dulu.
Sebelum berangkat aku sempet naruh hadiah di tasmu,apa sudah kamu buka?
coba nanti di cek.
Maaf aku ngga bisa samperin kamu langsung. Soalnya aku masih dipondok.
Kuharap semua masih sama:)
_Mamat 00.00Terimakasih mamat:"
Semua masih sama.
Oh iya nanti aku coba cari hadiahnya.
Kamu baik-baik ya disana.
_Nessa 03.10Berhari hari terasa sepi. Semenjak mamat pergi ke pondok.
Tapi kira kira hadiah apa yaa yang dia maksut. Coba aku cari dulu." Buk.. Tas nessa dimeja kemarin. Ibu taruh mana? " Tanyaku lirih pada ibuk
" Ibu taruh lemari atas.. Jangan lupa ini masih libur semester, nanti kamu berangkat " Jawab ibuku
" Iya bu nessa cuma mau ambil sesuatu " Sambungku mengambil tas itu.
Dia taruh mana sih
Haduhh
Oh ternyata di bagian paling depan.
Kotak kecil berbentuk hati yang berisikan cetakan foto kita berdua ,Sangat imut. Dan tulisan nama ( Mamat🖤Nessa) yang terbuat dari ukiran kayu cendana tersebut.
Berisikan pesan
" Jangan lupakan aku"
_MamatSederhana, tapi sangat berharga.
......
Setelah mengucapkan ulang tahun padaku. Berminggu minggu dia menghilang dan tidak ada kabar.Aku coba telpon tidak aktif.. Aku sms juga tidak ada balasan. Apa mamat lagi fokus sama materi di pondok yaa.
Yaudah. Aku nggak akan menghubunginya lagi saat* ini. Semoga tujuan mu tercapai . Amiin
KAMU SEDANG MEMBACA
Are you ok?
Teen Fiction" Nessa mencurahkan isi hatinya dengan menuliskan kisah hidupnya dalam buku lovediary tanpa sepatah kata yang di ucapkan"