Seperti kataku kemarin.
Aku upload kok. Cuma telat 🙏Other side.
Masih dengan posisi menonton film di bioskop.
"Mini... Suapin popcorn dong." Pinta Baeksa yang masih menonton di sela-sela jari Minhee.
Dengan sigap Minhee menyuapi Baeksa dengan popcorn yang hampir dimasukannya tadi ke mulutnya.
________
Setelah nonton, mereka semua berkumpul dimana di tempat mereka bubar tadi.
Baeksa berjalan sambil memeluk Minhee membuat member TXT heran melihatnya.
"Nako kenapa?" Tanya Yeonjun yang diangguki yang lain.
"Ah.. Dia kalo habis nonton film horror memang begini." Kata Minhee melihat ke arah Baeksa sambil mengelus rambutnya Baeksa.
"Ckckck.. Yang mau nonton film horror siapa yang takut siapa..." Kata Beomgyu sambil terkekeh.
"Salah siapa mau nonton film hm?" Tanya Soobin.
"Salahku..." Cicit Baeksa.
"Ini sekarang kita mau kemana?" Tanya Taehyun.
"Kita pergi makan saja. Pasti laparkan?" Kata Yeonjun yang disetujui semua kecuali Baeksa.
"Mau cepat pulang.." Kata Baeksa lemah tetapi tidak didengar yang lainnya.
Minhee dengar sih tapi samar-samar gitu.
"Mau apa?" Tanya Minhee ke Baeksa.
"Mau pulang.."
"Yaudah kita pulang aja gimana?" Tanya Minhee yang diangguki Baeksa.
"Gini. Kayaknya kita bakal pulang duluan deh. Gimana kalau kalian saja pergi makan, sedangkan kami pulang?" Jelas Minhee yang diangguki semua member TXT.
"Yaudah, kalo gitu kita izin pulang duluan ya."
Minhee dan Baeksa menuju jalan pulang dengan posisi dimana Baeksa masih memeluk Minhee.
"Heh bocah. Sampai kapan lu meluk gue?" Tanya Minhee sambil menoyor pelan kening Baeksa.
"Kapan-kapan."
"Susah tau jalannya."
"Kakimu aja yang kepanjangan. Cih!"
"Gamalu apa diliatin orang?"
"Gak. Mukaku kan ketutupan."
Mereka berdua saling adu bicara sampai di halte pemberhentian bus yang mereka tuju. Mereka berdua duduk di bangku panjang dan saling diam.
"Mau jalan-jalan lagi?" Tanya Minhee. Membuat Baeksa menoleh kepadanya dan membelalakan matanya.
"Eoh?! Belum puas jalan-jalannya?" Tanya Baeksa dan diangguki Minhee.
"Hm.. Gimana kalo kita ke pantai?" Tanya Baeksa yang diangguki cepat oleh Minhee.
"Semoga gaada yang ganggu perjalanan kami lagi.." Do'a Minhee dalam hatinya.
________________
Butuh waktu yang lama untuk sampai di tujuan mereka. Tetibanya mereka sampai di pantai, Baeksa langsung berlari sana sini.
"WOAAHHH CANTIIIKKK!!!" Teriak Baeksa yang untungnya pantai itu sepi dan hanya ada mereka berdua disana.
"MINI! MINI! FOTOIN AKU!" Seru Baeksa dengan semangat. Dan memberikan hp nya ke Minhee.