•10•

331 49 1
                                    


"Teh Zizi,apakabar?"

"Halo Tante Rara,baik,kalo tante gimana?"

Tante Rara barus saja tiba di rumah Retta,langsung hebring.

"Teh,bisa panggil Mbak aja nggak? aku belum tente tante aku juga belum nikah" Gerutu Tante Rara membuat Retta terkekeh.

"Makannya cepet nikah, yang ngantri banyak" Ujar Retta.

"Mbak itu masih mau bebas, kalo nanti punya keluarga udah nggak bisa bebas" Ujar Tante Rara eh maksudnya Mbak Rara.

"Mau sampai kapan Ra?" Ujar Ibu Retta nimbrung.

"Udah ya, nggak usah ngomongin itu, mana Cakra sama Razan?" Ujar Rara mengalihkan pembucaraan.

"Udah pala tiga, masih aja sendiri" Ujar Cakra dari arah tangga yang diikuti Razan.

"Kamu ngomong apa? emang kenapa kepala tiga belum berkeluarga? aku itu wanita karir,mau punya uang banyak dulu baru nikah" Ujar Rara kesal.

"Udah, ngomongin itu terus,makan malam dulu ayok" Ujar ayah Retta.

"Eh Mas Hendra,apa kabar?" Tanya Rara kepada ayah tiga anak itu.

"Sehat,bugar gini" Jawab ayah.

"Mbak Tiffany sama Mas Hendra masih keliatan muda bugar gitu gimana si? mana udah punya tiga anak gede2 lagi" Ujar Rara kelihatan iri.

"Hayo gimana? kita juga nggak tau" Jawab Hendra ayah Retta.

"Pelit" Ujar Mbak Rara kesal.

"Udah ayo dimakan,nanti nggak enak makanannya" Ujar Bunda menengahi.

••

Tante Rara eh Mbak Rara baru saja pulang dari Rumah Retta,sekarang suasana rumah jadi sepi lagi karena penghuni sibuk pada kegiatan masing-masing.

"Ngapain ya?" Ujar Retta pada dirinya sendiri.

"Dikamar gini bosen banget" Ujarnya lagi.

Ting~

Bunyi notifikasi handphone Retta menyita pemiliknya,Retta segera mungkin membuka handphonenya itu.

lksnangkasa mengirimi anda pesan.

"Hah? ngapain?" Ujar Retta agak terkejut.

_______________________
< Angkasa 🟢
sedang aktif

Woy

Apaya? Inces lagi sibuk

Dih

Gue tau gue cantik

Eh anjing bacot

Apa ya babi?

Tayik

Jadi kenapa lu dm? aelah

Ngtest goblok

Suka banget lu cari masalah sama gue😑
_______________________

"Nah kan,gini banget jadi orang" Ujar Retta lalu mematikan handphonenya karena mulai kesal dengan Angkasa yang nggak jelas.

"Tambah benci gue sama tu anak" Ujar Retta lagi.

••

•𝔹𝔼𝔻𝔸•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang