•11•

339 52 1
                                    

"Tim Basket di bis 1, Tim Cheerleaders ada di bis 2,Tim Sorak sorai di bis 3,blablabla.."

Itu lah yang Retta dengar pagi ini,waktu menunjukan pukul 06.15 pagi, ia tidak akan menyangka jika mendapatkan hari pertama untuk menjadi tim sorak sorai pekan olahraga tahun ini,karena biasanya ia dan Nadin mendapatkan hari ke 2 atau ke 3.

"Ngantuk din gue, harus banget apa ya jam segini berangkat" Ujar Retta lemas, ia mengantuk pagi ini karena menonton drama pelakor tadi malam:)

"Aelah, semangat ya jangan loyo nanti pas kasi semangat karena yang bisa nyalurin semangat tu malah tim sorak sorai" Ujar Nadin mencoba menyalurkan semangat.
Retta hanya mengangguki apa yang di katakan Nadin.

Tapi ada seseorang yang terbesit di pikiran Retta.

"Kucrut mana? kok kaga ada sih?" -tanya hati Retta.

"Lu kenapa kok celingak celinguk gitu?" Tanya Nadin penasaran.

"Hah? ng-nggak gue cuman liat sekitar dong" Jawab Retta.

Sebelum mereka semua menaiki bis masing-masing,Retta sempat memposting di Instag*amnya.

marettanz

marettanz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

0 suka

marettanz Bismillah,semangat semua, Pekan Olahraga tahun ini dapet hari pertama😆


Photo by @/pdthndn📸

••

Suasana di tempat perlombaan sangat ramai, betul betul ramai, semua orang berada di kubu mareka masing-masing.

Banyak pedagang yang berjualan,banyak orang berlalu lalang membawa segala peralatan yang mereka bawa untuk menyemangati tim mereka.

"Semoga hari ini lancar ya, kita pasti bisa,semangat!"

"SEMANGAT!!!"

Semua orang langsung menjalankan tugas mereka masing-masing.

"Seneng nih,awal-awal udah liat pacar" Ujar Retta membuat Nadin tersenyum sumringah.

"Iya,gue semangat 45 ,nggak deh semangat yang tak terhingga" Ujar Nadin alay,membuat Retta memutar matanga malas.

Saat tim sekolah Retta dan tim lawan memasuki arena, semua orang mulai berteriak sekencang mungkin untuk menunjukan dukungannya.

"Jais can do it!!!"

*Jais =Jakarta Internasional School.

Retta bisa melihat Angkasa berdiri paling gagah, di deretan tim volly sekolahnya.

"Sampe kapan dia? udah nongol aje" -batin Retta.

Tatapan Retta dan Angkasa bertemu, mereka bertatapan beberapa waktu lalu Angkasa memutuskan tatapan itu.

•𝔹𝔼𝔻𝔸•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang