Oktober 2006
"Seo-Jun kau akan pindah sekolah lagi ?" Tanya Krystal yang baru saja memasuki kelas bersama Ji-Won yang berdiri tidak jauh dari Krystal .
"Mwo ? Pindah lagi ? bukannya dia baru pindah sekolah awal tahun ajaran kemarin ?" Ujar Ha-Neul yang juga sahabat dari Seo-Jun .
"Ani .. Molla .. aku juga belum tau .." Ujar Seo-Jun sembari melirik kearah Ji-Won yang terlihat tidak tertarik dengan hal tersebut .
"Kau mau pindah kemana ??" Tanya Krystal yang penasaran sembari mendekati Seo-Jun .
"Molla, aku bahkan tidak tau .."
"Ani .. tadi aku dan Ji-Won baru dari ruang Guru dan aku melihat Eomma mu datang untuk meminta izin agar kau dapat pindah ke Busan karena kau akan tinggal bersama Appamu disana.. " Ujar Krystal .
"Kau tidak akan pindah lagi apalagi kita sebentar lagi akan ujian .. bukan begitu ?" Ujar Ha-Neul sembari menengah kan Krystal dan Seo-Jun .
"Untuk itu aku juga tidak tau .." Ujar Seo-Jun sembari merapihkan barang-barang dan merapikan mejanya . "Aku pergi dulu .."
"Kau pergi kemana ? Kau tidak jadi belajar ke ruang belajar ?" Tanya Krystal yang menatap Seo-Jun yang keluar dengan tasnya .
"Aku akan mengambil kapur lagi di ruang Guru .." Ujar Ji-Won kepada Krystal yang merupakan sahabatnya .
"Eo .. perlu aku temani ?" Tawar Krystal .
"Ani .. kau istirahat saja, aku tidak lama .." Ujar Ji-Won sembari berjalan keluar kelas .
"Arrasseo .."
*
Ji-Won melewati kelas-kelas yang berada disekolahnya pergi menuju Ruang Guru . Ji-Won termasuk siswi yang rajin, berprestasi dan cukup populer di sekolahnya jadi tidak mustahil baginya jika dikenal dan disukai banyak siswa pria di sekolahnya .
"Ji-Won .. Krystal mana ?" Tanya Kang Min-Hyuk yang merupakan pacar dari Krystal .
"Dia dikelas .." Jawab Ji-Won kepada Min-Hyuk .
"Gomawo .. aku pergi dulu .. bye" Min-Hyuk lalu meninggalkan Ji-Won .
Ji-Won lalu berjalan kembali menuju ruang Guru. Setibanya disana Ji-Won langsung terhenti sejenak di ambang pintu saat melihat Seo-Jun dan Eommanya berada di Ruang Guru juga bersama Kepala Sekolah Jang.
"Ah .. Ji-Won .." Ujar Kepala Sekolah Jang yang melihat Ji-Won yang berada di dekat pintu .
"Annyeong haseyo .." Ji-Won lalu memberi sapa kepada Kelapa sekolah Jang .
"Eo .. Ji-Won .. sini .." Kelapa Sekolah Jang memanggil Ji-Won . "Dia Ji-Won teman sekelas Seo-Jun dan sepertinya Seo-Jun dan Ji-Won cukup dekat .. jadi Eomma-nya Seo-Jun dapat tanya kepada Ji-Won jika ada yang mau ditanyakan .."
"Yeppoda .. kau pasti anak yang teladan .." Puji Eommanya Seo-Jun .
"Aniya .." Ji-Won hanya dapat tersenyum canggung sembari melirik kearah Seo-Jun yang enggan menatap Ji-Won .
"Ji-Won anak yang pintar dia selalu dapat peringkat 10 besar paralel .." Ujar Kepala sekolah Jang .
"Ji-Won bisa bertemu dengan Ahjumma lagi nanti ?" Tanya Eommanya Seo-Jun .
"Nde?" Ji-Won berusaha mencari pertolongan sembari menatap Kepala sekolah dan Seo-Jun yang mulai menatapnya .
"Ahjumma hanya ingin menanyakan beberapa pertanyaan dan ingin bertemu kamu .."
"Nde .." Ji-Won lalu tersenyum tipis kepada Eomma-nya Seo-Jun . "Aku permisi dulu .." Ujar Ji-Won kepada Eommanya Seo-Jun dan Kepala sekolah Jang dan mengambil Kapur yang ia butuhkan dan keluar dan Ruang Guru tersebut .
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime [HIATUS]
FanfictionCerita cinta pertama seorang pria bernama Seo-Jun yang bertemu dengan wanita yang merupakan sahabatnya sendiri yang bernama Ji-Won . Karena adanya suatu masalah yang mengharuskan Seo-Jun pindah ke sekolah baru bersama Appanya . Kisah ini akan menari...