"Annyeong ..." Seo-Jun berusaha menyapa Ji-Won .
"Diam disitu dan jangan ikuti aku sampai aku naik bus .." Ujar Ji-Won kepada Seo-Jun, lalu ia pergi meninggalkan Seo-Jun .
Seo-Jun lalu hanya bisa melihat Ji-Won yang tengah menuruni anak tangga tanpa memalingkan wajahnya kearahnya .
"Dia masih marah rupanya .." Ujar Seo-Jun pelan . "Apa yang harus kulakukan ?"
"Wae ?" Tanya Jae-Hong yang sedang melihat Seo-Jun yang tengah terdiam daengan tatapan kosong .
"Sepertinya ini baju yang buruk .. aku harus ganti baju .." Ujar Seo-Jun tanpa menjawab pertanyaan Jae-Hong .
"Mwo ya ? Dia sangat aneh sekali hari ini .." Ujar Jae-Hong .
"Kau sudah siap ?" Tanya Ha-Yoon sambil melingkarkan tangannya di lengan Jae-Hong .
"Eo .." Ha-Yoon lalu tersenyum senang
"Hari ini kau pulang jam berapa ?" Tanya Ha-Yoon .
"Sepertinya agak sedikit malam .." Jawab jae-Hong .
"Ah .. kau lembur lagi ?"Tanya Ha-Yoon .
"Eo .. aku haru smenyelesaikannya sebelum akhir bulan .." Jawab Jae-Hong .
"Baiklah .." Ha-Yoon lalu tersenyum tipis sembari menutupi wajah sedihnya .
"Itu bukannya Ji-Won ?"
"Eo .. dia sudah bekerja .." Ujar Ha-Yoon .
"Sebagai penyiar Radio ?"
"Aniya .. dia menjadi pegawai di Mall bagian informasi " Ujar Ha-Yoon .
"Ah .. setidaknya hampir mendekati cita-citanya .." Ujar Jae-Hong .
"Tapi aku masih berharap dia menjadi penyiar Radio .." Ujar Ha-Yoon pelan . "YAKK !" Seru Ha-Yoon tiba-tiba .
"Wae ??"
"Krystal hari ini sampai Korea !" Seru Ha-Yoon .
"Kau akan menjemputnya ?"
"Aku dan Ji-Won akan mengadakan surprise .. Ujar Ha-Yoon .
"Kapan ?"
"Mungkin nanti malam ?" Ujar Ha-Yoon .
"Begitukah ? kalau begitu aku akan menyempatkan diri untuk membantu kalian besok .." Ujar Jae-Hong .
"Gomawo .."
***
"Ji-Won karena seperti yang kau tau, kau membuat masalah dihari pertamamu bekerja .. jadi aku akan memindahkan mu ke bagian dalam .." Ujar atasan Ji-Won .
"Eoddi ?" Tanya Ji-Won sambil mengerutkan dahinya .
"Di pusat informasi didalam .." Ujar atasannya .
"Kalau begitu aku akan menginformasikan sesuatu menggunakan speaker terus aku menyalakan music ? begitu bukan ??" Ujar Ji-Won .
"Huh ??"
"Yeppi !!" Ji-Won lalu tersenyum senang . "Aku tidak sabar .." Ujar Ji-Won penuh semangat
"Ada apa dengannya ??" Tanya atasannya dengan rekan kerja Ji-Won yang lainnya .
"Molla .."
*
"Perhatian untuk semua pengunjung , diharapkan untuk tetap erhati-hati saat belanja dan pastikan barang bawaan anda aman .." Ujar Ji-Won sambil berbicara didepan microphone sambil tersenyum senang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime [HIATUS]
FanficCerita cinta pertama seorang pria bernama Seo-Jun yang bertemu dengan wanita yang merupakan sahabatnya sendiri yang bernama Ji-Won . Karena adanya suatu masalah yang mengharuskan Seo-Jun pindah ke sekolah baru bersama Appanya . Kisah ini akan menari...