Krystal

61 10 4
                                    

"Eo Appa?" Ji-Won mengangkat telpon dari Appanya . "Mwo ? Tumben sekali .." Ji-Won mengerutkan dahinya . "Baiklah .."

Ji-Won lalu mematikan panggilannya dan pergi ke toilet .

"Appo .." Rintih Ji-Won sambil memegang kepalanya .

"Ji-Won !! JiWon-ah !!" Panggil seseorang dari luar kontrakannya .

"Wae ?" Ji-Won berjalan menuju pintu untuk membukakan orang tersebut . "Mwo ?" Tanya Ji-Won kepada Seo-Jun yang sudah berada di hadapannya .

"Breakfast !" Ujar Seo-Jun sambil mengangkat makanan yang sudah berada di kedua tangannya .

"Astaga tumben sekali kau .." Ujar Ji-Won kepada Seo-Jun yang sudah masuk kedalam kontrakannya .

"Hanya ingin menghabiskan stock .." Ujar Seo-Jun asal berbicara .

"Akhh .. kepalaku sakit .." Ujar Ji-Won sambil berjalan menuju kulkasnya dan membuat tea flower favoitenya .

"Kau masih meminum itu ?" Tanya Seo-Jun sambil melihat apa yang sedang dilakukan Ji-Won .

"Eo .. akhir-akhir ini aku sangat tertekan .. aku butuh sesuatu yang membuatku merasa lebih baik .. dan aku pikir flower tea sangat membantu .." Jelas Ji-Won . "Kau mau ?" Tanya Ji-Won 

"Aniya .. kau saja .." Ujar Seo-Jun sambil mengalihkan pandangannya ke makanan yang telah ia bawakan untuk Ji-Won .

"Ahh .." Ji-Won lalu menatap flower tea yang ia pegang dan mengejapkan matanya beberapa kali seraya mencoba mengingat kejadian malam itu saat ia membuatkan flower tea untuk Seo-Jun .

"Cepat kemari dan makan .." Ujar Seo-Jun kepada Ji-Won memecahkan keheningan .

"Eo .."

*

"Jadi Appamu tadi menghubungimu ?" Tanya Seo-Jun mengulang perkataan Ji-Won .

"Eo .. padahal dia sangat jarang dan hampir tidak pernah menghubungiku .. aneh bukan .." Ujar Ji-Won sambil tersenyum tipis .

"Lalu bagaimana dengan Eomma ?"

"Eomma ?" Ji-Won menaikkan sebelah alisnya . "Eomma, eomma sudah tiada .." Ujar Ji-Won pelan .

"Ahh .. mianhae .."

"Aniya .." Ji-Won berusaha bersikap biasa .

"Apa itu alasan kau tinggal sendiri ?" Tanya Seo-Jun hati-hati .

"Orang tuaku sudah pisah sebelum Eomma meninggal .. tapi Appa ku selalu datang untuk menyakiti Eomma lagi dan lagi .."

"Appa sekarang tinggal dimana ?"

"Appa .. mungkin suatu tempat yang hanya berisikan kesenangannya untuk lupakan kesalahannya .." Ujar Ji-Won santai .

Seo-Jun memperhatikan wajah Ji-Won yang berubah menjadi sendu .

Seo-Jun memperhatikan wajah Ji-Won yang berubah menjadi sendu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Je T'aime [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang