CLOSER

51 9 0
                                    

Pagi itu salju di bulan November telah menutupi sebagian Korea. Jalanan yang berada di depan rumah terlihat putih dan berkabut 

"Wah .. " Ji-Won menatap jalan dari luar rumahnya sambil memakai pakaian rumah yang sederhana . "Sepertinya aku benar-benar sakit .. Diluar benar-benar dingin tapi aku tidak merasakan dingin sama sekali .. aku malah terasa panas .." Ujar Ji-Won sambil mencoba merasakan suhu tubuhnya .

Knock .. knock .. knock ..

"Nuguse-yo ?" Tanya Ji-Won .

"Aku .."

Ji-Won lalu berjalan ke arah pintu untuk membukakan pintu unutk tamunya .

"Kenapa kau lama sekali .." Ujar wanita itu lalu masuk kedalam rumah Ji-Won .

"Yak .." Ji-Won lalu menatap Eli-Jah dengan kesal .

"Wah .. disini juga sangat dingin .." Ujar Eli-Jah sambil membesarkan suhu penghangat ruangan .

"Yak .. apa yang kau lakukan ??" Tanya Ji-Won sambil mengikuti Eli-Jh .

"Aku mau menemui Seo-Jun .. Tapi dia sepertinya tidak ada dirumah .." Ujar Eli-Jah sambil duduk di sofa milik Ji-Won .

"Yak .. lalu kenapa kau kesini ?"

"Aku hanya tidak tau lagi mau kemana jadi aku kesini untuk menghangatkan diri .."

"Disini bukan penampungan .." Ujar Ji-Won kesal . 

"Aku tau kau sebenarnya orang baik .. dan itu alasan dulu Seo-Jun menyukaimu .."

"Sok tau .." Ujar Ji-Won sambil berbaring di kasur .

"Kau sakit ?" Tanya Eli-Jah kepada Ji-Won .

"Aniya .."

"Yak .. kau sakit .." Ujar Eli-Jah lalu mendekati Ji-Won .

"Aniya .." Ji-Won lalu merasa mengigil dan tidak enak badan .

"Aku akan panggilkan ambulance .." Ujar Eli-Jah sambil mencoba menelpon ambulance .

Tak lama kemudian ambulance datang untuk membawa Ji-Won ke Rumah Sakit .

"Itu siapa ?" Seo-Jun bertanya kepada Eli-Jah yang baru keluar dari rumah Ji-Won sambil membawa beberapa peralatan untuk Ji-Won .

"Ji-Won .."

"Yak .. aku ikut .." Ujar Seo-Jun .

"Kau datang saja ke Yulje Medical Centre .. aku yang akan menemani Ji-Won di ambulance .." Ujar Eli-Jah .

Seo-Jun lalu hanya menatap ambulance yang mulai pergi meninggalkannya .

"JiWon-ah .." Seo-Jun lalu melempar tas belanjaannya dan lalu berlari untuk mencari taxi . "Bertahanlah .. "

*

Seo-Jun di luar ruangan hanya bisa termenung gelisah. Eli-Jah yang juga menemani Seo-Jun hanya bisa terdiam .

"YAK .. SEO-JUN !! Ji-Won bagaimana ??" Tanya Ha-Yoon yang terlihat terburu-buru .

"Dia masih didalam .."Jawab Seo-Jun 

Ha-Yoon lalu terduduk di depan Seo-Jun . Lalu tak lama Jae-Hong datang dengan wajah yang panik . Jae-Hong yang membaca situasi lalu duduk disebelah Ha-Yoon .

Tak lama kemudian Dokternya Ji-Won keluar sambil mencari seseorang .

"Ada wali dari Kim Ji-Won ?" Tanya Dokter tersebut 

"Aku .." Ujar Ha-Yoon dan Seo-Jun bersamaan .

"Salah satu sari kalian .." Ujar Dokternya .

"Biar aku saja .." Ujar Seo-Jun .

Je T'aime [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang