18 October 2006
Musim dingin pada tahun ini sudah dimulai, para siswa dan siswi semua menggunakan mantel tebal untuk melindungi tubuh mereka dari angin yang mungkin dapat membuat mereka sakit .
Dan di awal tahun nanti semua anak kelas 3 akan melakukan Ujian kelulusan, yang membuat banyak siswa dan siswi yang belajar di ruang belajar hingga tengah malam . Tak terkecuali Ji-Won, Seo-Jun , Krystal dan teman-teman lainnya yang masih berkutat dengan buku-buku mereka yang berada di meja .
"JiWon-ah .. kau tidak mau pulang ?" Tanya Krystal yang berada di meja sebelah Ji-Won .
"Ajik (belum)"
"Ahh .. wae .. aku sudah lelah .. hari ini dingin sekali .. aku ingin tidur .." Ujar Krystal sembari mengenakan selimut yang telah ia bawa dari rumahnya .
"Tidurlah .. nanti aku bangunkan .." Ujar Ji-Won sembari tersenyum tipis .
"Yak .. Ji-Won aku pulang duluan yaa .." Ujar Hye-Ri .
"Kau sendiri ?"
"Ani .. Jun-Yeol Oppa menjemput ku .." Ujar Hye-Rin sembari mengambil payungnya .
"Arrasseo .. hati-hati .." Ujar Ji-Won pelan agar tidak mengganggu anak-anak lain yang sedang fokus belajar .
"Ji-Won .. Mana Krystal ?" Tanya Ha-Yoon yang bingung .
"Dia sedang tidur .. " Jawab Ji-Won .
"Ahh begitu .. aku duluan yaa !" Ujar Ha-Yoon sembari merapihkan barang-barangnya .
"Eo .. baiklah .."
"Aku harus mencari kado untukmu dan Krystal .." Ujar Ha-Yoon yang terburu-buru .
"Hati-hati .. jangan pulang terlalu malam .." Ujar Ji-Won kepada sahabatnya itu .
"Arrasseo .. kau juga ya .." Ujar Ha-Yoon sembari menepuk pundak Ji-Won .
"Eo .." Ji-Won lalu kembali fokus pada buku yang ia baca dan memainkan radio di earphonenya .
Ji-Won sangat suka mendengarkan radio, sesekali dia mencoba menjadi DJ seperti di Radio dan selalu mencoba mengulang-ulang hal tersebut hingga suatu hari ia menginginkan suatu hari akan menjadi seorang Dj di Radio .
Tuk.. tuk ..
"Ji-Won aku dan Krystal pulang duluan ya .." Ujar Min-Hyuk setelah membangunkan pacarnya tersebut .
"Arrasseo .." Ujar Ji-Won sembari melihat wajah Krystal yang terlihat sangat mengantuk .
"Mianhae JiWon-ah .. aku tinggal duluan yaa .. aku lelah sekali .." Ujar Krystal sembari berusaha mengumpulkan nyawanya .
"Tak apa, kalian jangan lupa bawa payung .." Ujar Ji-Won .
"Eo .. benar aku lupa bawa payung .." Ujar Krystal yang setengah tersadar .
"Bawa ini .." Ji-Won memberikan payungnya kepada Krystal .
"Kau bagaimana ?"
"Aku masih lama disini .. jadi jangan khawatir .." Ujar Ji-Won sembari mengusir Krystal dan Min-Hyuk . "Palli .. pulang dan istirahatlah .. " Ujar Ji-Won .
"Gomawo JiWon-iee .. saranghae !" Ujar Krystal sembari simbol hati .
"Eo .. nado .. Jalga ~" Ujar Ji-Won kepada Krystal dan Min-Hyuk .
"Kami duluan ya .." Min-Hyuk lalu membawa Krystal keluar ruang belajar .
"Nde .."
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime [HIATUS]
FanfictionCerita cinta pertama seorang pria bernama Seo-Jun yang bertemu dengan wanita yang merupakan sahabatnya sendiri yang bernama Ji-Won . Karena adanya suatu masalah yang mengharuskan Seo-Jun pindah ke sekolah baru bersama Appanya . Kisah ini akan menari...