Warning typo
.
.
.Di mansion iqbaal
"Lepasin gue anjing"
"Mulut lo itu pedes banget ya.
Ohh gue tau hukuman yang cocok buat lo"Iqbaal mengambil pisau yang berada diatas nakas dan langsung mengarahkan ke mulut wanita itu.
"Aaaaa"teriak wanita itu ketika iqbaal berhasil menyobek mulutnya.
Belum puas dengan apa yang ia lakukan. Iqbaal menusukan pisau yang berada digenggaman nya kemulut wanita itu hingga tepat menancap di amandel nya.
Wanita itu pun tewas seketika.
Iqbaal yang merasa belum puas pun ingin sedikit bermain lagi.
Ia berjalan dan mengambil beberapa alat seperti Pahat , pisau besar , dan juga kapak dari dalam lemarinya.Setelah mendapatkan apa yang ia inginkan. Iqbaal merangkak diatas kasur dan mengambil posisi duduk diatas perut sang wanita.
Iqbaal mengarahkan pahat yang ia pegang kearah mata wanita itu.
Mencongkel kedua mata tersebut dan memasukkan nya kedalam toples kecil .Setelah menutup toples itu iqbaal kembali menggenggam kapak dan mengarahkan nya kearah jantung sang wanita yang sejak tadi tak memakai pakaian .
Krek
Krek
Krek
Suara tulang yang dipaksa patah hampir memenuhi ruangan. Iqbaal mendekatkan hidungnya kecairan kental yang berwarna merah ia pun menghirupnya seraya berkata
"Harum"
Setelah ia puas menghirup darah itu , iqbaal memasukan tangan kanan nya dan mencari jantung sang wanita.
Dan akhirnya ia pun mendapatkan jantung tersebut!
"SIAL!! Apa apa an ini. Kenapa jantung nya jelek" emosi iqbaal ketika melihat jantung sang wanita yang tak sebagus ekspetasinya.
Iqbaal yang merasa marah pun langsung melempar asal jantung itu.
Dan turun dari posisi nya.Kini iqbaal berdiri disamping ranjang dengan tangan yang menggenggam sebuah kapak.
TAAK
Iqbaal memotong kepala sang wanita.
Sehingga darah memucrat ke wajahnya.Tak hanya memotong kepalanya , iqbaal juga memotong kecil kecil seluruh tubuh sang wanita itu.
Setelah semua tubuh itu terpotong potong menjadi kecil, iqbaal memasukan nya kedalam karung besar . Dan mengikatnya dengan erat.
Iqbaal pun beranjak keluar dari kamarnya seraya menyeret karung itu.
Ceklek
"Anto" panggil iqbaal kepada bodygart nya yang sedang bertugas menjaga pintu kamarnya
"Buang mayat ini ke Laut dan panggil beberapa pelayan untuk membersihkan kamarku" pinta iqbaal seraya menyerahkan karung besar itu kepada bodygart nya.
"Baik tuan"
Iqbaal pun beranjak pergi kelantai bawah, dan langsung menuju kamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya.
Melihat hari yang sudah mulai gelap . Iqbaal pun bergegas memakai pakaiannya yang telah disediakan oleh pelayan.
Setelah selesai berpakaian iqbaal pun bergegas pulang kerumahnya dengan mengendarai mobil selaju mungkin
.
.
.
Disisi lain.Dimarkas black cobra.
"Gue pulang dulu ya gays, thanks buat hari ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
psychopath sex & psychopat polos
Romancesequel dari cerita psychopath & gadis polos. menceritakan kisah iqbaal dan syifa yang lahir dengan jiwa psychopath di tubuh mereka. liku liku kehidupan mereka pun mulai bermunculan ketika umur mereka beranjak remaja. belum lagi masalah hubungan asma...