Warning typo
.
.
.Jam menunjukan pukul 12 malam.
Dikamar syifa.
"Hoaammm " syifa menguap
"Kok Haus banget sih"
Syifa yang merasa haus pun memutuskan untuk pergi kedapur.
Tapi saat melewati kamar salsha, syifa mendengar suara aneh.
"Suara apaan tuh" gumam syifa
Syifa pun mendekat kearah pintu. Dan melihat pintu yang tidak tertutup Rapat .
Suara yang berasal dari kamar salsha pun semakin terdengar jelas
"Shh ah lebih cepat boy ah."
"Emmm, ahh shhh , faster boy ahh "
Syifa menutup mulut nya, air mata nya pun mulai menetes.
"Hiks..shh" syifa menangis setelah melihat adegan panas antara salsha dan boy . Dengan bagian bawah boy dan salsha menyatu membuat hati syifa semakin hancur .
Syifa menghapus air mata nya secara kasar, dan berlari menuruni tangga, ia mengambil kunci yang tergeletak diatas meja dan kembali berlari keluar rumah dan pergi kegarasi.
Ia menghidupkan mesin mobilnya dan membunyikan klakson agar
Satpam yang menjaga gerbang segera melaksanakan tugasnya.Pintu gerbang pun terbuka.
Syifa mengendarai mobilnya selaju mungkin, dan memecah keheningan di malam hari.
Air mata syifa seakan tak ada habisnya. Terus menetes dan membasahi pipinya.
Cittttt
Syifa mengerem kuat mobilnya , ban mobil nya pun beradu dengan aspal sehingga menimbulkan suara bising .
Syifa kembali menghapus air matanya, setelah ia melihat seorang pria mabuk yang berjalan sempoyongan ditepi jalan .
Ia bertekad untuk meluapkan emosinya dengan pria itu.
Syifa membalikan badan nya menghadap ke jok belakang terlihat sebuah tas besar yang berada disitu .
Ia pun Mengambil tas besar itu dan mengeluarkan beberapa alat seperti pisau dan pistol.
Dan jangan lupakan sebuah topeng yang menutupi seluruh wajahnya. sehingga hanya terlihat kedua mata yang sangat merah dan memancarkan aura kesedihan.
Syifa turun dari mobilnya.
Memastikan sekeliling nya tidak ada orang dan tidak ada cctv yang akan merekam perbuatannya .Setelah semua ia pastikan aman, syifa mendekat ke pria itu.
"Siapa kau, " tanya pria itu yang sangat terlihat kacau .
DOR
Tanpa menunggu waktu lama lagi, syifa langsung menembak jantung pria itu.
Bruk
Pria itu terjatuh dengan darah didadanya.
Tubuh syifa lemah.
Ia terduduk disamping tubuh pria itu.
Air mata nya pun kembali tumpah.Tapi hal itu tak menghalangi aksi nya. Syifa langsung mengarahkan pisau yang ia genggam ke perut pria itu.
Menusuk nya dan mencabut pisau itu kembali.
"Kak boy jahat hiks " tangis syifa seraya terus menusuk perut pria itu.
"Lo jahat kak, gue kecewa sama lo. GUE KECEWA!! Hiiks hiks " teriak syifa sembari menusukan pisau itu kearah wajah sang pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
psychopath sex & psychopat polos
Romancesequel dari cerita psychopath & gadis polos. menceritakan kisah iqbaal dan syifa yang lahir dengan jiwa psychopath di tubuh mereka. liku liku kehidupan mereka pun mulai bermunculan ketika umur mereka beranjak remaja. belum lagi masalah hubungan asma...