part 2🔫

12.1K 164 5
                                    

Warning typo
.
.
.

"Shh ah aw"

"Gue bilang jangan mendesah jalang"

"Emm, aw hen..tikan ini shh"

PLAK

"Berani banget lo merintah gue, emang lo siapa ha, seharusnya lo itu sadar diri,lo itu cuma jalang, dan tugas lo turutin apapun yang gue mau" bentak pria itu setelah menampar jalang yang terkapar diatas kasur dengan kondisi tangan nya yang diikat.

"Ahh, si.. apa shhh lo sebenarnya" tanya wanita itu seraya mendesah , karna terdapat alat vibrator divaginanya.

"Lo tanya siapa gue ha, ok gue bakal beritahu lo siapa gue , gue adalah Iqbaal Vinandra Dirgantara seorang psychopath kejam, yang selama ini diincar incar oleh polisi dan selalu dikejar kejar oleh kaum hawa, termasuk lo jalang"

"Pliss, ahh ,lepasin gue aw"

"Lepasin lo, jangan harap"

Iqbaal berjalan kearah lemari yang berisi senjata senjata tajam. Tapi ia hanya mengambil tongkat kasti yang terletak dipojok lemari. Setelah mendapatkan apa yang ia mau ia kembali melangkah kearah wanita itu.

"Shh , ah , lo mau ngapain ah"

"Gue mau lo mati jalang"

"Aaaaaaaa"teriak wanita itu saat tongkat kasti memasuki vaginanya, dan terlihat lah darah yang mulai berkeluaran dari vaginanya.

"cihh, bahkan tongkat kasti sebesar ini bisa masuk kedalam liang vaginamu" ucap iqbaal seraya mengeluarkan handphone dari sakunya.

Via telpon

"Raka , datang ke mansion gue sekarang"

"Lo habis bunuh jalang lagi"

"Gk usah banyak omong, kesini sekarang juga,ambil matanya dan jual ke New York"

"Ok gue kesana sekarang juga"

Titt

Tak butuh waktu lama, suara mobil pun terdengar dari arah luar

Tok tok tok

Ceklek

"Lo kok lama banget sih"

"Buset dah , lo itu pakai jam gk si baal , cuma 5 menit doang lo bilang lama"

"Persetan dengan hal itu, gue mau pulang, lo urus sendiri jalang itu , awas sampai lo gk main bersih"

"Siapp bos"

Iqbaal pun langsung beranjak dan mengendarai mobilnya selaju mungkin.

Tak sampai 5 menit, iqbaal pun sampai dirumahnya

Ceklek

"Dari mana aja lo baal , sampai pulang Selarut ini.
Emm , badan lo bau amis , lo habis bunuh orang ya kan"

Tanan iqbaal terkepal menahan amarah

"Perduli apa lo sama gue ha, lagi pula gue gk tuh bunuh orang , hidung lo aja yang bermasalah"

"Ya jelas lah gue perduli , lo kan kembaran gue ." ucap seorang gadis yang bernama Salsha

Tiba tiba terdengar langkah kaki dari arah tangga. Iqbaal tersenyum kecil melihat adiknya berjalan mendekatinya.

"Ada apaan sih nih kak"tanya gadis itu, ia dia adalah syifa adik yang selalu disayang oleh iqbaal

"Ini ni fa, kakak yang selalu lo bangga banggain, dia habis ngebunuh orang lagi , malah gk mau ngaku, gue saduin ke papa mama baru tau lo Baal "

psychopath sex & psychopat polosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang