part 11🔫

3.3K 88 0
                                    


Pict nya Raka
😋

******

typo bertebaran!
.
.
.
Dikediaman keluarga Dirgantara.

Setelah selesai makan, iqbaal dan raka duduk disofa ruang tamu seraya berbincang bincang.

"Baal, gadis yang tadi malam gue kirim ke mansion lo, udah lo bunuh kan"

Iqbaal menggeleng.

"Ha! Belom lo bunuh baal."

"Hmm"

"Kenapa gk langsung lo bunuh aja sih. Kalau sampai dia kabur!dan nyebarin berita kalau lo itu psycho sex kan keluarga lo sendiri yang malu baal."

"Gue udah coba Ka, tapi gk bisa. Pikiran dan hati gue gk sejalan."

"Bagaimana bisa sih baal"

"Gue masih belum puas sama tubuh dia Ka"

"Terus gimana kalau sampai dia kabur."

"Kalau dia kabur, maka nyawa sahabatnya yang jadi incaran gue"

Tanpa mereka sadari, seorang gadis menguping pembicaraan mereka. Ya gadis itulah adalah syifa. Tadi waktu dia ingin masuk , dia tak sengaja mendengar pembicaraan iqbaal dan raka. Karna dia pun penasaran , syifa memutuskan untuk menguping pembicaraan kakak nya itu.

"Kok sahabatnya sih baal, kenapa gk lo langsung ngancem buat bunuh orang tuanya aja"

"Dia anak yatim piatu! Tapi Yang jadi pertanyaan besar gue adalah siapa sahabat nya Mira."

"Lo yakin baal dia punya sahabat , dia kan siswi baru disekolah itu. Dan lagi pula Emang ada yah yang mau sahabatan sama dia,yang punya wajah super duper jelek itu"

"Gue juga gk tahu ka"

"Syifa tau kak" ucap syifa yang tiba tiba muncul dari arah pintu. Membuat Iqbaal dan Raka sedikit kaget.

"Tau apa fa" tanya raka.

"Syifa tau siapa sahabatnya mira disekolah" ujar syifa seraya melangkah ke sofa yang diduduki oleh raka.

" sok tau lu" kata raka yang mendorong jidat syifa ketika syifa baru saja duduk.

"Aww" ucap syifa yang mengelus jidatnya.

"Bisa gk lo gk usah kasar sama adek gue" tegas iqbaal.

"Sorry baal, gue kebablas"

"Emang enak dimarahin wlee😝" ucal syifa mengejek Raka

"Syifa serius dikit bisa" tegur iqbaal

"Iya kak"

"Sekarang beri tahu, siapa sahabat nya mira itu"

"Kak iqbaal mau tau namanya apa fotonya" tanya syifa

"Ya namanya lah tolol" ucap Raka

psychopath sex & psychopat polosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang