Warn:sensitive content.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.Woojin menghentikan mobilnya pada sebuah Toko bunga.
Berpikir sejenak. Apakah ia harus membeli beberapa bungan untuk orang yang ia cintai ataukah tidak perlu.
Entah apa yang merasuki si pemuda Kim tersebut hingga ia menapakan kakinya pada kramik toko.
"Selamat datang di toko bunga victory, silahkan pilih bunga apa yang anda inginkan."
Memilah bunga apa yang harus ia berikan untuk cintanya.
Hingga mata woojin terpaku pada sebuah bunga mawar merah yang tertata indah dalam sebuah pot.
"Aku pilih yang itu."
*.......*.......*.......*.......*
Mina berjalan ke arah pintu dengan tergesah-gesah, berharap itu adalah suaminya yang sedari malam ia tunggu.
Senyum Mina merekah begitu melihat yang ia harapakan. Woojin tersenyum, menyodorkan bucket bunga pada Mina.
Ada begitu banyak bunga di dalamnya yang terangkai indah, seperti angrek,tulip, lavender dan mawar putih.
"Maaf karna tidak memberitahu mu aku menginap di kantor."
Mina mengangguk, menerima rangkaian bunga tersebut, kemudian memeluk woojin dengan erat.
"Masuklah,aku sudah memasak sarapan untuk kita."
Woojin mengecup puncuk kepala istrinya,mengikuti Mina menuju meja makan.
Tring~
Woojin melirik Mina yang tengah menyiapkan jus di dapur. kemudian tersenyum tipis ketika membaca chat dari seseorang..
'Terima kasih,Mawar merah ini sangat indah.'
Woojin ngetik balasannya dengan senyum senang.
'Sama-sama dear, i love you! BangChanie'
"Kenapa kau tersenyum seperti itu?"
Woojin menggeleng, Memberi sebuah senyum lebar pada Mina yang telah duduk di depanya.
"I love you, babe."
Mina terkekeh.
.
.
Sangat cantik.
.
.
.
Sangat manis.
.
.
."Love you too."
.
.
.Terlalu baik...
TBC
Please komen :")..apakah sadnya kerasa atau kalian geram karna hal lain wkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
[6]🌷Lathi|[WooChan]
Fanfictionperkataanya. Apakah. Bisa. di. Percaya. "I love you, Forever..." AU sensitive content bxb bxg short chapter NLDR