Warn: sensitive content.
.
.Happy reading.
.
.
.Woojin tau hubunganya dan Chan adalah kesalahan.
dari dulu mereka bersahabat, terlebih lagi mereka sama-sama pria.
Tetapi cinta itu buta kan?!
Ia mencintai Chan.Maka woojin tidak masalah disebut buta.
Hari di Mana ia menyatakan cintanya pada Chan adalah hari dimana Woojin merasa dirinya benar-benar hidup.
Pernikahanya dengan Mina hanyalah pengalihan.
Agar dirinya bisa berhubungan dengan Chan tanpa di curigai banyak orang.
Woojin bahkan meninggalkan gadis itu saat malam pertama mereka.
Berbohong pada Mina jika dirinya memiliki urusan kantor.
Nyatanya Woojin datang pada Chan, kembali menyatakan perasaanya. Membuat malam itu menjadi malam kedua mereka di ranjang.
Brengsek? Jahat? Egois?
Ya itulah dirinya, tidak lebih dari sekedar pria brengsek yang mencoba mempertahankan Cinta.
Dirinya jahat, membohongi Mina hanya untuk membuat hubungan terlarangnya aman.
Dirinya egois karna tidak ingin melepas Chan dan Mina, menginginkan keduanya.
.
.
.Dirinya Mendekap sang istri dengan kuat.
"I love you..."Woojin membisikan sebuah kata cinta.
Tepat di telinga Mina.
Namun matanya terus menatap orang lain yang sedari tadi berdiri di belakang istrinya.
"sekertaris Bang, bisakah kau datang keruanganku setelah ini. Aku akan mengantar istriku dulu."
Orang yang membuat woojin jatuh dalam pesonanya.
"Baik, Tuan Kim."
Jatuh dalam perasaan yang dinamakan cinta.
.
.
.
.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6]🌷Lathi|[WooChan]
Fanfictionperkataanya. Apakah. Bisa. di. Percaya. "I love you, Forever..." AU sensitive content bxb bxg short chapter NLDR