Warn: sensitive content
.
.
.
Happy Reading"Kau lihat Chan, temanmu. Oh! maksudku boss kita saja sudah menikah, kau kapan akan menyusul?!"
Chan tidak menjawab, ia fokus memerhatikan Sang Boss dan istrinya yang baru saja melewati dirinya dan Bambam.
Pasangan itu terlihat bahagia...
"Yak! Chan jangan melamun."
Tubuh Chan tersentak kaget ketika Bambam memukul bahunya dengan agak kuat.
"Ah? Kau bilang apa Bamie?"
Tawa canggung Chan layangkan, Bambam mengehela nafas kesalnya.
"Dengan Chan! Aku, mingyu, yugyeom dan Woojin sudah menikah. Kapan kau akan menyusul kami dan melepas status lajangmu huh?"
Chan memutar kedua bola matanya, membereskan berkas-berkas penting untuk sang boss nanti dengan kasar.
Bambam terkekeh pelan. "Hey jangan kesal, aku hanya ingin kau mencari wanita dan melepas keperjakaanmu itu."
Chan terdiam, tanganya bahkan berhenti membereskan berkas-berkas itu.
"Aku mungkin belum menikah Bam, tapi siapa yang bilang aku masih perjaka..."
Ucapnya sangat pelan, Bambam mendengus pelan."Astaga, tidak ku sangka Chan! wanita mana yang kau rusak huh."
Pemuda itu memberikan sebuah tepukan ringan pada pundak sahabatnya.
"Sudahlah, aku akan kembali ke mejaku. makan siang nanti ku tunggu di kantin oke?!"
Chan tidak menjawab, ia hanya bisa terdiam menatap punggu Bambam yang dengan perlahan menghilang di telan jarak.
"I lost my virginity Bam..."
Chan bergumam, meremat berkas di tanganya.
"By forced...."
Dan kini Chan tidak bisa menahan air matanya.
"By Kim Woojin"
TBC
hmmmmm
Ambyar aku sama lagunya Chan :"
KAMU SEDANG MEMBACA
[6]🌷Lathi|[WooChan]
Fanfictionperkataanya. Apakah. Bisa. di. Percaya. "I love you, Forever..." AU sensitive content bxb bxg short chapter NLDR