Mohon maaf kalau ada typo
Disini adalah jawaban dari semua pertanyaan yang udah kalian tanyain di post-an sebelumnya.
Btw disini aku jawabnya pake bahasa non baku atau bahasa sehari-hari ya biar enak aja.Jaemin
Bisa-bisanya kamu ngelakuin itu di ending na?
Ya bisa, kalau ada dendam apapun bisa dilakuin termasuk bunuh orang.Naa kamu psychopath?
Kalau kalian beranggapan begitu, yaudahGimana perasaan kamu setelah nusuk Jeno?
Puas?Naa kamu gaada niatan maafin Jeno?
Ga semua orang baik bisa maafin baby. Aku bukan orang yang baik.Na kamu habis bunuh orang ga ditangkep polisi? Kalau ga ditangkep polisi ditangkep aku mau ya?
Gue ga di tangkep polisi dan gue gamau lo tangkep. Siapa lo?Na wp nya jangan end ya
Bilang kak yuu sanaNa mau jadi pacarku ya??
GNa kalau misalkan Jeno hidup lagi mau kamu apain?
Ga gue apa-apain. Cukup puas kok gue nusuk Jeno kemarenNana, gabaik bunuh Jeno. kamu ga cinta sama Jeno?
Gue lebih cinta keluarga gue.Na, rasanya ngebunuh orang gimana? Terus kamu ga takut di tangkep polisi?
Rasanya puas, dan gue udah minta bang Yuta buat ngurusin semuanya supaya gue ga ditangkep polisi.Nana inisiatifnya nusuk Jeno pake pisau tuh apasih? Kenapa ga sekalian aja suntik racun/cekokin baygon? Kan matinya ga langsung. Tapi kesiksa dulu
AkhlaklessNa kamu sayang Jeno kan?
YaNa gimana rasanya bunuh orang? Enak ga?
Rasanya gaenak, kaya ada rasa perih di hati, tapi ada rasa kepuasan tersendiriNa, ntar jangan dibunuh jenonya. Disiksa dulu sabi tuh.
I Don’t Think So. Gue gasuka liat orang kesiksa. Gue inget gimana rasanya gue kesiksa dulu.Nana sayang ga sama Jeno?
YaKatanya Jaemin suka sama Jeno. tapi kenapa Jenonya dibunuh? Ku kira kamu bakalan maafin jeno
Ga semudah itu maafinnya sayang.Kak Na, kalo kak jeno mati beneran lu sama siapa?
Emang Jeno mati beneran?Nyesel ga tuh bunuh Jeno?
Fifty fifty lahNanaa semangat. Gimana rasanya ngebunuh orang yang kita sayang?
Makasih.. dan rasanya,, kaya ada kretek kretek gitu.Mimpi apa kemaren kok bisa bunuh Jeno?
Ga mimpi apa-apa sihJaemin jenonya kok dibunuh. Katanya Cinta?
Gue lebih cinta keluarga gueKamu tipu ya na, katanya sayang jeno tapi kamu bunuh?
GApa perasaan Nana setelah menusuk Jeno?
B aja. Cuma ada perih perih gitu.Na, jan jadi psycho. Kamu lucu loh
Bunuh 1 orang ga bikin kita jadi psycho.Na, kalau jeno mati beneran kamu nyesel ga?
Akan ada saatnya gue nyesel, tapi ngga sekarang.Na masa Jenonya dibunuh sih?
Ya emang gaboleh?Jeno
Mati?
Astagfirullah pertanyaan pertama akhlakless bener.Sakit ga ditusuk orang yang dicintain?
Yaiyalah pake nanyaKenapa kamu ga langsung aja jujur sama Jaemin sih no?
Takut gueJen gimana di alam sana bagus ga?
Emang kak Yuu udah bilang gue mati ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Blesser || Nomin ☑️ (Unpublish)
Fanfic[complete] BACA DULU DESCRIPTION. DILARANG MEMBAWA/SS CERITA SAYA UNTUK DIJADIKAN KONTEN DI TIKTOK ATAU PLATFORM LAIN. PLEASE Berapa lama Jaemin harus menderita? 3 tahun ? 7 tahun ? Atau mungkin.. Selamanya? Start - 07052020 End - 28052020 Warn! B...