TERNYATA MEREKA TEMAN LAMA

13 11 0
                                    

-Titania POV-

Hari ini aku dikejutkan dengan sebuah kabar yang disampaikan oleh Dellya kepada kami tadi.

"Guys, aku seneng banget. Orang yang selama ini aku cari udah ketemu." Cerita Dellya dengan tampak sangat bahagia.

Ternyata, Dellya dan Kak Jo adalah teman kecil. Mereka sudah berteman 8 tahun yang lalu, dan mereka berpisah karena Kak Jo ikut orang tua nya pindah ke Bali. Aku kaget sekaget-kagetnya. Pantas saja Kak Jo sudah tidak pernah lagi mengirim whatsapp kepadaku. Ia sudah mulai menjauh, ternyata ini alasannya.

Aku sedih, namun aku tak mau menampakkan kesedihanku dihadapan mereka, terlebih lagi dihadapan Dellya yang saat ini sedang sangat bahagia telah bertemu kembali dengan orang yang selama ini ia cari. Aku tak mau merusak kebahagiaan Dellya. Cukup aku saja yang sakit saat ini, Dellya jangan. Selama ini aku fikir Kak Jo juga memiliki rasa yang sama kepadaku. Aku sudah mulai baper waktu dia terus memberiku perhatiannya.

Ini yang dinamakan Friendzone. Aku lebih ikhlas sakit, daripada Dellya yang harus menderita. Kalau akhirnya, mereka akan berjodoh. Aku sangat senang akan hal itu. Karena ku dengar, Dellya dan Kak Jo menjadi sangat dekat sekarang.

2 minggu kemudian

"Guys, aku dan kak Jo pacaran. Dia kemarin nembak aku waktu kami lagi makan di McD" Cerita Dellya yang nampak sangat bahagia.

Aku senang jika Dellya sekarang sudah resmi berpacaran dengan Kak Jo. Aku harap, aku dan Kak Jo tidak canggung lagi.

"Selamat ya Del, moga langgeng ampe kakek nenek" ucapku memberi selamat kepada Dellya.

"iya makasih tit, moga lo juga cepet bisa taken ya. Kasian gua ama elu hahaha" ledek Dellya yang sekarang sedang bahagia

Aku tidak pernah baper dengan perkataan ledekan seperti itu, bagiku kami sudah berteman cukup lama, jadi buat apa diambil hati. Sedangkan Zafeera, ia enggan pacaran. Ia terus saja menjodoh-jodohkan ku dengan banyak cowok. Karena dia ingin aku bahagia, katanya.

Pernah suatu ketika, Zafeera mengenalkanku padakakak sepupunya, lumayan jauh usianya dariku yang sekarang masih 15 tahun. Akusering kesal kepada Zafeera yang selalu menjodohkanku dengan cowok yang sudahtua-tua. Sudah umur 20an tahun. Ya ampun ada-ada aja Zafeera ini.

SHS Babes 💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang