" Gea gimana perlengkapan buat Diklat besok? "
" Udah lengkap Fan "
" Alhamdulillah aku juga udah "
" Besok itu gimana ya berangkat sendiri atau di anter ke sekolahnya "
" Kayanya dianter deh Ge soalnya kan ga mungkin, motornya mau di taro mana. Gatau juga sih nanti juga bakal di kasih tau kayaknya "
" Di taro di parkiran sekolah lah, masalahnya kalo ada kehilangan dan lain lain itu sih paling resikonya. Iya nanti pasti di kasih tau "
Bel istirahat berbunyi. Gerombolan Juna dan teman nya masuk ke kalas Fania.
" Minta perhatiannya sebentar, saya awali assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh, bagi anggota PMR bisa maju ke depan mengambil surat izin orang tua "
" Dan satu lagi untuk besok tolong berangkat Diklat nya di anter aja ya, kita menghindari kemungkinan terburuk seperti kehilangan motor dan lain lain "
" Sekian dari kami wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh "
" Fan " Gea menepuk pundak Fania.
" Ngelamun lagi, serah dah Fan "
" Apa sih lu Ge, eh Gea tadi gue abis megang tangan kak Juna, terus dia senyum, leleh Gw liat senyum nya "
" Es krim kali ah meleleh "
😒
****
Setelah bel pulang sekolah berbunyi. Gilang sudah menunggu di depan kelas Fania.
" Kak aku pulangnya sama Gea aja "
" Lah kenapa? Tadi kan berangkat nya sama aku "
" Gapapa kak tenang aja "
" Ya ga bisa gitu kamu kan.... "
" Bisa kak, udah ya aku pulang dulu sama Gea "
Fania dan Gea akhirnya pulang.
" Engga mampir dulu Ge? "
" Engga Fan langsung pulang aja "
" Iya ati ati "
Fania akhirnya masuk ke dalam rumah mandi dan mengganti pakaiannya dan tiduran di atas kasur.
Betapa terkejutnya Fania melihat notifikasit panggilan tak terjawab dari Juna. Fania menelpon Juna balik.
Tersambung
" Ada apa kak ? "
" Apa? "
" Tadi nelpon Fania ada apa? "
" Oh, tadi ga sengaja kepencet Fan "
" Lagi apa kak kok rame banget "
" Nyiapin buat acara besok "
" Jam segini belum pulang juga kak ?"
Melihat jam menunjukkan pukul 18.00.
" Iya belum "
" Udah makan belum? "
Terdengar suara Juna membagi konsentrasi, beberapa kali menyahuti temannya.
" Belum Fan "
" Ih kakak mah nanti kalo sakit gimana "
" Udah ya masih sibuk "
Panggilan berakhir.
" Idih ada orang kaya gitu "
" Fan ayo makan malem dulu " teriak Mama Fania di bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Juna || Revisi
Teen FictionIni kisah cinta tentang cewek extrovert yang jatuh cinta sama cowok cuek. Meskipun ga dapet respon baik, dia ga pernah nyerah. Kisah ini dikemas dengan bahasa yang ringan, dan yang pasti nggak bakalan bikin bosen. Segera Terbit ya 😉