empat.

826 111 34
                                    

8:13

Paginya di gedung GMM sangat ramai, datangnya para staff dan bintang-bintangnya.

"Sawadee krub, sawadee kha." sahutan yang terbalas antara keduanya.

"Masih syuting?" tanya seorang dengan alis -ulat bulu- tebalnya.

"Syuting lagi dengan P'First hehe, duluan ya Drake."

Tanpa menunggu jawaban dari Drake, wanita itu meninggalkannya duluan. Tampak ia dan seseorang di sampingnya berdebat seiring berjalan ke arah elevator.

Drake berputar cepat, kembali kepada tujuan awalnya.

Ia menuju ke arah elevator dan dikejutkan dengan getaran di saku celananya, "Aih-"

Tulisan yang terpampang pada layar handphone-nya tertulis "Manager Bawel" membuatnya mematikan handphone-nya, menaruh nya kedalam saku celananya lagi dan tiba di lantai yang ia tuju.

Dilewatinya lorong panjang yang di sisi kanan dan kiri nya ada beberapa pintu bertulis studio.

Kebanyakan pintu yang tertutup, dan setengah terbuka.

"Yak satu dua.." terdengar samar di balik salah satu pintu.

Karena kalau bukan kepo bukan Drake, ia mengintip dari slaah satu celah pintu yang terbuka.

Studio foto yang dilengkapi pencahayaan profesional, dan model yang tengah berada dalam pencahayaan itu sedang berpose.

"Ganti gaya." ucap sang fotografer.

Fotografer itu tidak hanya diam saat mengambil gambar, ia harus lincah, saat ia bergerak kesana kemari tampak sedikit sosok yang difoto.

"Lho Frank?" ucap nya dalam hati.

"Beneran sukses dia langsung dapat kerjaan lagi."

"Gara gara doa gue ni minggu lalu. Emang ya kalau doa orang yang tersakiti lebih mujarab." batin nya lagi dalam hati sembari menangguk kecil.

Ia memutar balikkan badannya ke rute awal ia tuju, masih lurus sampai mentok dan dikiri ada ruangan.

Ruangan bertulis Studio

Tangannya meraih pintu di depannya dan mendorongnya, "Lama amat Drake?-" dan disambut dengan sahutan oleh Manager nya dari sebrang studio.

"Ah tadi lagi ramai elevator nya bang hehe."

"Alasan. Udah ganti bajunya abis itu balik shoot sini." ia menyodorkan baju baju yang masih terkait dengan gantungannya.

"Lho katanya photoshoot? kok malah iklan?" tanya Drake bingung kepada managernya.

"Photoshoot kok? siapa bilang iklan?" dan djbalas pertanyaan oleh managernya.

"Ohh mastiin aja bang hehe." Drake menyengir dan memlilih untuk kabur ke ruang ganti.

"Wah lagi gak fokus lo ya!" teriak managernya.

"Hehe belom makan bang." jawab Drake tak lama setelah keluar dari ruang ganti.

"Abis ini makan, makanya cepat kelarin shoot nya."

"Siap." Drake duduk di kursi yang disediakan berlatar putih.

Ia hanya diam melihat manager nya berbisik kepada sang kameramen.

"Oh itu beda studio, biar gak ketukar kameranya jadi sengaja dipisah." ceplos sang kameramen.

"Ohh gitu, yaudah suruh model yang ini cepat ya." jawab manager nya menjauh dari sang kameramen.

---

22.00

drake_laedeke

❤️ ohmpawat and 45

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ ohmpawat and 45.690 others.

drake_laedeke #kazzmagazine

toptap_jirakit anjay

aj_chayaporn anjay'2

jj_chayakorn a en je a ye

ohmpawat sangar amat bos

nanon_korapat santai bang

chimonac itu yg di leher yg biasa dipakai anjing bukan si

view.benyapa eh iya ya mon

first.kp tengs infonya mon

drake_laedeke tajem mata lo ya kalau urusan ngehina orang chimonac

frank_thanatsaran eh gue tadi juga photoshoot ini tadi

frank_thanatsaran kok gak ketemu ya

__piploy__ wadaw

drake_laedeke eh iya? frank_thanatsaran

view all comments.

drake_laedeke
lo photoshoot juga tadi?

frank_thanatsaran
iyaa
gak ketemu ya kita

iya kayaknya haha
eh btw

apa?

besok aja kuy?

kemana

nanti gue shareloc

sama anak anak lain

gapapa gue ikut?

malah seneng gue dapat temen baru
belom proper introduction kita
nanti ya

okee
thanks ya

no problem ;)
read



apdet agak awal bcs cuma mau ngasi tau today is my birthday heheeee

so here a gift from me

actor ; drakefrank / frankdrakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang