19:36
"Awal banget lo ngajak janjian nya woy." ucap nya sedikit berteriak karena suaranya harus menyatu dengan kerasnya musik si sekitarnya.
"Kan lagi weekend juga." ujar Drake.
"Iya, weekend gini malah ramai pas awal awal mon." lanjut Nanon mendukung perkataan Drake.
Chimon menyandarkan kepalanya pada sofa yang didudukinya, "Yaudah kalian have fun sana, gue mau nyenderin kepala dulu bentar."
"Lo kenapa mon?" tanya First kepada Chimon, walaupun First bisa dibilang lebih tua untuk geng mereka yang isinya 00 line semua, tapi First merupakan teman bijak mereka bersama dengan Ohm.
Jadi First itu diperlukan di geng mereka untuk 'Keseimbangan'.
"Lo ngapain kalau ke club ga have fun juga mon? percuma dong kesini." tanya Drake lagi, Drake bisa dibilang anak yang bebas. Makanya ia suka ke club kayak gini malam malam.
"Gak usah maksain Chimon gitu Drake, lo mah kalau mau kesana ya kesana sama yang mau sana." jawab First, tangannya mengisyaratkan untuk Drake keluar dari ruang VIP itu untuk ke lantai dansa atau apalah itu namanya.
Nah ini yang dimaksudkan First adalah penyeimbang diantara mereka. Agar kelakuan mereka gak kelewatan, dan diingatin sama dia.
"Yaudah, non, marc, lo ikut?"
Marc juga kadang ngintilin mereka, lebih muda 2 tahun dari mereka tapi gapapa lah ya.
"Iya, gue lagi ngabarin Ohm sama Frank lokasinya bentar." Nanon mengetik cepat di layar hp nya dan meletakkannya ke meja.
"Oke yok bang." Marc mendorong pelan pundak Nanon yang didepannya menuntunnya pada pintu.
Drake menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Nanon, "Eh iya ya gue lupa tadi Frank ada balas chat gue bentar, gue nyusul kalian nanti."
"Oke."
Frank_thanatsaran
drake sharelocDrake_laedeke
EH IYA SBBtadi liat notif lo lupa dibalas
udah tau lokasinya dikasi nanon kan?
Frank_thanatsaran
wkwk yoiudah kok
udah dekat situ
Drake_laedeke
hehe sori lama balas tadinanti masuk ke ruang vip 3 ada chimon nih sama bang first
nanti ohm juga ada
gue sama marc nanon gak di ruangan
Frank_thanatsaran
sip tengkyuDrake_laedeke
yoii
read---
"Eh Frank!" seru Chimon bangkit dari duduknya dengan gelas yang ia pegang menuju ke arah Frank yang masih mengintip di balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
actor ; drakefrank / frankdrake
FanficKedua aktor yang bertemu dalam satu ruangan. skenario yang dapat terjadi di wattpad dan mungkin di real life. top : drake bot : frank gabisa diganggu gugat >:(