sebelas

374 54 8
                                    

Selang beberapa hari setelah kejadian, dapat di prediksi salah satu dari mereka pasti menghindar.

"Drake!"

"Drake-"

"Ada yang liat Drake?"

Skenario yang terulang ulang diucapkan oleh Frank beberapa hari terakhir ini, kadang saat ia melihat Drake, Drake kabur. Dan berulang ulang kejadiannya.

"Gue baru sadar..." ucap First.

"Apa?" jawab serempak oleh tiga serangkai Ohm Nanon dan Chimon.

"Drake jarang ngumpul sama kita lagi ya?" pertanyaan First membuat orang orang disekitarnya bingung juga, "Iya gue juga jarang nimbrung chat kan tapi kalau si Drake malah gapernah muncul lagi.." ujar Nanon.

"Tadi si ada liat barusan ke lantai bawah kayaknya mau pergi, tapi ga gue panggil.." ucapan Marc membuat Frank beranjak dari duduknya,

"Eh ntar gue mau ke wc sebentar." dan jalan dengan cepat tanpa melihat jawaban dari teman temannya.

Tak lama lift nya terbuka menampakkan seorang yang hendak memasuki taxi, Frank berlari melewati lobby dan mengejar taxi tersebut.

Frank memukul taxi yang hendak berjalan dan meminta membuka kaca jendela penumpang untuk diturunkan, menampakkan wajah yang familiar dengannya.

"Bang Pluem?" yang disebut sedang terduduk sendirian dengan tas disampingnya.

"Loh dek?"

Di ujung matanya tampak juga taxi yang berhenti di depang gedung kantornya, tampak seperti orang yang ia cari beberapa hari ini, tanpa memedulikan sang abang yang terus terus memanggil namanya ia beralih ke taxi tersebut dan langsung masuk.

"Gue ikut." ucap Frank tanpa menoleh ke sampingnya, pengemudi taxi yang ditumpangi melirik ke arah Frank kemudian kepada seseorang disamping Frank.

"Dia teman saya pak jadi sekalian." suara yang ia cari, Frank menoleh ke kiri nya dan menemukan Drake dengan wajah terkejut nya melihat Frank disini tiba tiba.

"Gue ketinggalan dompet sama hp gue kayaknya diatas karna ngejar lo." Frank menunggingkan senyumnya kepada Drake dan ia hanya bisa menghela nafas.

Taxi yang ditumpangi mereka berdua berjalan dan melewati taxi tadi yang masih berhenti karena Pluem yang terdiam di pinggir jalan dan bertatapan sekilas dengan adiknya yang meninggalkannya tiba tiba.

"Kenapa lo ngindarin gue terus Drake?" Frank menjentikkan tangannya di depan wajah Drake yang terus melihat ke luar kaca.

Perhatian Drake teralihkan, "Lo gak mungkin mau penjelasannya.."

"Mana gue tau mau apa gak nya kalau belom lo jelasin."

"Ok fine, do u realy want to know?" Drake memalingkan wajahnya ke arah Frank dan menariknya mendekat,

"Iya. Gue udah nekat ngejar lo jadi gue butuh penjelasan yang logis."

"Harus logis?"

"Intinya jelasin."

"Soal ini.." Drake semakin mendekatkan wajahnya kepada Frank dan menempelkan bibirnya.

Hanya kecupan yang singkat, "Udah kan. Gue ngejauhin lo takutnya.."

"Takutnya apa hah?" ucapnya dengan nada tinggi. Wajah Frank yang tampak merah, antara merah marah dan merah malu.

"Frank-"

"Pak saya berhenti disini aja." belum sempat Drake menjelaskan Frank menginterupsinya.

Sesaat berhenti dan Frank menatap ke arah Drake dengan tatapan yang tidak dapat dijelaskan dan menutup pintunya.



...



Kalau ditanya kemana arah Frank balik? ia tadi menyebutkan kalau dompet dan hp nya tertinggal di dalam kantor.

Drake bingung, tujuan ia pergi sendiri dan tidak bersama manager nya karena ia sudah ada rencana.

Tapi dengan yang barusan ia lakukan, tidak mungkin dia tidak merasa resah bukan?

"Pak maaf bisa balik ke gedung yang tadi?"

Yang menambah kecemasannya adalah ia tidak tau Frank akan pergi kemana karena ia tidak membawa apapun dengannya.

drake_laedeke
marc

marc.m_c
barusan diomongin bang
kenapa

drake_laedeke
masih di kantor?

marc.m_c
iyaa
sama yang lain juga nih
kemana aja lo bro-chimon

drake_laedeke
gak kemana mana woy
itu disana ada frank gak

marc.m_c
bang frank si tadi pergi tiba tiba gak bawa hp dia

drake_laedeke
belom balik lagi?

marc.m_
gak tauu
eh ntar diajak vc sama yang lain mau gak bang
tapi lagi ujan jadi ribut

drake_laedeke
lagi ujan disana? deras?

marc.m_c
yoi

drake_laedeke
yaudah thankss btw lagi gabisa vc ya sorii
ntar lagi gue kesana kok

marc.m_c
oh oke





dear readers, tengkyu udah mampir it means a lot to me dan ditunggu komen komen kalian 🥺

actor ; drakefrank / frankdrakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang