20:21
"Suprise!" teriak First dengan senang, ia mengeluarkan bungkus plastik berisi belanjaan nya kepada semua.
"Apa nih?" tanya Nanon, ia melihat ke dalam plastik dan membukanya, "Lho?"
"Apa non?" Chimon menggeser badannya kepada Nanon, Chimon emang kepo an orangnya.
"Bir semua anjir.." Nanon menatap First meminta penjelasan kenapa ia mengajak bertemu semua nya dan ternyata..
"Ayo mabok." kata First dengan cepat, ia malah tersenyum.
"Asik First beli semua nih?" tanya Fiat gantian menengok isi plastik yang dipegang Nanon,
"Iya lah."
Ohm hanya menggeleng selagi menyilangkan tangannya, kalau bisa di bilang ini hal yang biasa bagi mereka untuk kumpul dan mabuk mabukan selain di club,
Tapi kali ini lebih ramai , First mengundang kedua kembar Aj dan Jj, Fiat, Khaotung, bahkan pacarnya Marc, namanya Win Pawin.
Sebenarnya ada lagi ia mengundang Bright, Win, dan Fluke tapi mereka sedang tidak bisa.
Oh iya Drake juga tampaknya belum datang...
First bisa dibilang salah satu Extrovert di GMM, makanya ia lebih kenal dengan yang lainnya.
"Eh iya Marc lo belom ngenalin pacar lo ke kitaaa" seru First lagi dan diikuti Chimon yang memanas manaskan Marc.
"Kok lo mau si sama bentukan Marc gini?"
"Kasian Chimon iri tuh Marc." lanjut Khaotung, mereka semua tertawa.
"Iya anjir.."
"Makanya bawa gandengan."
"Sama yang kemaren mana?"
"Udah putus Ajeeee"
"Ohh maap kudet."
Pasangan yang merasa terpanggil hanya bisa terdiam malu, "Salam kenal, Win Pawin.."
"Gausah jaim jaim ya sama kita mah." ini Fiat.
Marc mengangguk setuju, "Lebih tepatnya gaboleh jaim, liat contoh member baru kita.."
Marc beralih menunjuk kepada Frank yang sedang membuka kulkas, "Ngapain bang?"
"Ngadem hehe." jawab Frank cengengesan, ini kalau mau dijelasin percakapan mereka satu satu mah gabisa.
Ribut.
"Yok cheers!"
"Cheers!" sahut semuanya kemudian menenggak isi gelas kecil itu habis, "-eh iya kurang satu personil ya?" interupsi Ohm.
"Eh iya ya.."
"Drake ya?" tanya salah satu dari mereka.
Benar saja, setelah menanyakan keberadaannya, Drake tiba tiba muncul tanpa mengetok pintu -First memberitahukan kunci pintunya keada teman temannya agar bisa mampir kapan saja-
KAMU SEDANG MEMBACA
actor ; drakefrank / frankdrake
FanfictionKedua aktor yang bertemu dalam satu ruangan. skenario yang dapat terjadi di wattpad dan mungkin di real life. top : drake bot : frank gabisa diganggu gugat >:(