"We are each of us angels with only one wing and we can only fly by embracing each other." – Luciano de Crescenzo
❄️❄️❄️
so·lic·i·tude :
a state of being concerned or anxious.~~~
Senyum selalu terkembang di wajahnya. Cantik, pendidikan tinggi, karir cemerlang, latar keluarga yang baik, kepribadian yang ceria, membuat semua orang mengira hidupnya sempurna.
Aerilyn Sasikirana Elvarette. Ibunya mengharapkan Aerilyn dewasa akan menjadi udara dan bulan yang indah bagi sekitarnya. Menjadikannya cahaya dan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya.
Kisah ini menceritakan bagaimana Aerilyn yang terlihat bahagia dan ceria namun menyimpan sebuah luka jauh di lubuk hatinya. Luka yang membuatnya sulit untuk membuka hati. Luka yang membuatnya sulit untuk memenuhi keinginan orang-orang di sekitarnya –terutama sang Ibu.
Bersama para sahabatnya –The Angels– Aerilyn akan menjalani hidup yang penuh canda tawa cerita juga tangis, bersama saling mendukung.
~~~
Cerita ini adalah kolaborasi dengan lima penulis lain, yang mana kami pernah bersama-sama dalam satu wadah kepenulisan. Ide kolaborasi sudah muncul sejak tahun lalu, tapi baru kali ini terealisasi karena kesibukan masing-masing.
We call it Secret Angels Series. Mengisahkan tentang para gadis dengan latar belakang, profesi, sifat dan usia yang berbeda tapi justru dapat menyatukan perbedaan dan menjadi kawan dalam susah maupun duka.
Mereka saling kenal dan menjadi dekat di sebuah cafe bernama BobaMoza, yang kemudian menjadi homebase mereka.
Baca dan nikmati kisah mereka dalam :
1. Solicitude by Me @nisayu1601
A cheerfull and optimistic Aeri, will air every Wednesday2. Tanghulu by pialoey
An introvert and a fangirl Cicit, will air every Thursday3. Equaminity by MosaicRileRile
A rich, popular and gorgeous Any, will air every Friday4. Solitaire by hunpeach
A fussy, funny and ignorant Cia, will air every Saturday5. Enchanted by pureagiest
A finicky and caring Anin, will air every Sunday.See you there!
❄️❄️❄️
SOLICITUDE © 2020, Nisayu | All Rights Reserved | 28 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLICITUDE
RomanceMenikah? Jangankan menikah, pacaran aja nggak pernah ada dalam kamus Aeri. Lalu, apa yang harus dilakukan ketika ibunya meminta ia segera menikah? Aeri nyaris gila. Haruskah memilih antara bahagia dengan tetap pada pilihan hidupnya menjadi single f...