part 3

53 3 2
                                    

Semoga ada yang suka ya. Sorry for typo.

Ify menghela nafas pelan.
"Gu.. Gue"
"Loe sengaja ngikutin gue" Potong rio
Ify menggeleng kan kepalanya pelan. Sedangkan sivia hanya mampu menatap bingung sahabat baru dan ketiga kakak kelas didepan nya ini.

"Udah. Kalian ngapain disini" Potong dan tanya alvin.
"Kita kesini mau minta tanda tangan kakak-kakak semua" Ucap sivia juga mewakili ify.
"Oke buat loe sivia tantangan nya adalah loe harus teriak ke semua orang kalo loe suka alvin. Dan untuk loe fy, mudah aja. Loe harus bilang kalo loe pernah suka sama rio dan mulai sekarang loe harus jauhin rio sejauh-jauhnya" Ucap gabriel.

DEGGH

Enatah mengapa perasaan ify dan rio seperti dihantam batu besar. Ada perasaan tidak rela ketika rio mendengarkan tantangan dari sahabatnya.

Sivia menoleh kearah ify, tantangan dirinya pun akan membuat dirinya malu, akan tetapi tantangan sahabatnya ini seakan membuat dirinya sadar, bahwa sahabatnya ini sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja.
Ify yang sadar sedang diperhatikan sivia hanya tersenyum tipis.
"Oke kak. Kita akan lakuin tantangan dari loe" Ucap ify sedikit tidak yakin.

Lalu mereka berdua pun berlalu dari taman diikuti ketiga kakak kelasnya itu.

Koridor sekolah.
Sivia melihat banyak murid yang sedang berlalu lalang disekitar sana dan dia pun berniat untuk menjalankan tugasnya disana.

"Guee suka sama loe kak alviiinn gue cinta sama loe" Teriak sivia

Para murid yang ada disana menoleh ke sumber suara, barulah mereka paham jika itu adalah tantangan dari para anggota osis.

"Udah. Nih tanda tangan" Gabriel tersenyum tipis, lalu meraih note sivia dan menandatangani note tersebut lalu digeserkan kepada para sahabatnya.
Sedangkan ify dia berjalan menuju lapangan yang sedang digunakan untuk anak-anak bermain basket.

"Kak boleh gue pinjem sebentar lapangan nya?? Gue mau nyelesain tantangan dari mereka" Ijin ify sambil melirik ke arah RAG (rio, alvin, gabriel)

Lalu mereka pun mengangguk dan memilih berada ditepi lapangan.

"Hay kenalin nama gue Alyssa saufika. Gue kelas X Ipa2 yang lagi ngelaksanain tantangan dari kak gabriel. Gue dari SMP Tunas Bangsa, dulu kak rio, kak alvin dan kak gabriel adalah kakak kelas gue. Gue suka sama kak rio dari gue kelas 2 SMP gue cinta sama dia, dan mungkin sampai sekarang. Sampai akhirnya gue sadar kalau cinta gue gak pernah terbalaskan. Dan mulai sekarang gue janji kalau gue akan ngejauhin kak rio" Ucap ify dengan suara lantangnya.

Rio yang mendengarkan itu kaget. Dia tak tau bahwa gadis itu sudah menyukainya sejak kelas 2 SMP. Yang dia tau gadis itu pernah mengungkapkan perasaan nya saat hari kelulusannya.
Para murid dilapangan langsung heboh karena ucapan murid baru itu. Ada yang kasihan, ada yang menatap sinis dan berbagai tatapan lainnya dari semua murid yang sedang ada disana.
Ify berjalan menuju ketiga kakak kelas nya yang sedari tadi menatapnya.
"Tugas gue udah selesai." Ucap ify dan menyodorkan note nya.
Tanpa berkata apapun mereka menandatangani note ify. Lalu ify pun menyeret sivia meninggalkan lapangan tersebut menuju kantin.

Sesampainya dikantin

"Loe ada hubungan apa sih sama mereka fy?? Kok kayaknya mereka gak suka banget sama loe" Tanya sivia kepo
"Gue ituuu..."


Naahh bersambung dulu yaa (kayak sinetron aja😅) jangan lupa vote and comment 😉

Benar CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang