"Gue itu adek kelas mereka waktu smp, nahh gue itu suka sama kak rio dari gue kelas 2. Tapi kak rio nya gak suka sama gue" Ucap ify pelan
"Kenapa sampek segitunya sih mereka? Padahal kan juga bukan loe sendiri yang bisa ngatur perasaan loe. Cinta itu kan datang tiba-tiba, gak seharusnya mereka nge benci elo" Ucap sivia
"Entahlah. Terserah mereka aja gue udah gak mau berurusan sama mereka. Gue gak mau cari masalah lagi" Ucap ify
"Ya udah lah kita ke aula dulu yuk cari tau besok ada acara apa, besok kan penutupan mos sama acara rutinan sekolah malam nya" Ucap sivia.
Lalu ify dan sivia pun menuju aula.#Aula
Semua murid sudah terlihat mengisi ruangan aula. Mungkin sebagian dari mereka berantusias untuk mengetahui acara rutinan nanti malam. Ify dan sivia berdesakan menuju tempat duduk yang masih tersedia.
"Oke selamat siang semua" Sapa salah seorang anak kelas XII
"Kenalin nama gue dion dari kelas XII IPA 2. Gue mantan ketua osis. Acara tahunan rutin kita akan diadakan nanti malam dan semua itu anak kelas XII yang atur. Bagi anak kelas X dan XI selamat menikmati acara nanti malam" Ucap dion
"Acara kita nanti malam adalah..... BLIND DATE" Ucap dion dengan tersenyum miring.
Semua murid terlihat begitu antusias dengan acara nanti malam karena baru tahun ini acara mengambil tema blind date.
"Kita akan bagi surat undangan dan disana juga udah tercantum semua isi dan peraturan yang harus kalian taati. Untuk kalian yang perempuan memakai dress berwarna putih polos dengan heels yang senada dan kalian para cowo menggunakan kemeja putih jas hitam celana putih dan flatshoes hitam, dan juga kalian akan mendapatkan topeng dari sekolah. Jangan sampai ada yang melanggar atau tidak memakai yang sudah kita sampaikan. Jika ada yang melanggar maka hukuman dari kita siap menanti" Ucap dion panjang lebar.
"Waahh bakalan dapat gebetan baru gue" Ucap cakka
"Pikiran loe cewek terus ya?" Ucap iel
Cakka hanya cengengesan.
Dalam hati gabriel berharap bahwa gadis itu yang akan menjadi pendamping nya nanti. Sedangkan rio terlihat acuh karena sebenarnya dia tidak berniat dalam acara malam nanti.#Gerbang sekolah
"Fy loe udah ada dres nya kan?" Tanya sivia
"Udah kok, kenapa? Emangnya loe belum?" Jawab dan tanya ify
"Udah kok. Cuma nanya aja" Ucap sivia
"Kita pasti gak bakalan bisa ngenalin satu sama lain deh nanti" Ucap ify sedih
"Kan cuma malam ini aja, besok juga udah ketemu lagi" Ucap sivia sambil tersenyum.
"Eehh itu udah dateng jemputan gue duluan yah" Pamit ify
Sivia hanya menganggukkan kepalanya. Tak lama kemudian jemputan nya juga datang dan dia pun pulang menuju rumahnya.Malam ini sekolah terlihat lebih indah dari biasanya. Koridor yang sudah dihias sedemikian rupa menghasilkan pemandangan yang sangat cantik dan romantis. Ify pun tersenyum melihatnya merasa tenang dengan keadaan seperti ini. Lalu langkah nya pun mengarah menuju aula dimana acara akan di adakan. Rupanya sebentar lagi acara akan dimulai.
"Selamat malam semua" Sapa sang mc
"Gimana? Seneng gak malam ini??" Tanya nya
"Seneeengg" Ucap semua yang ada diruangan ini.
"Oke, acara inti akan dimulai. Kalian yang cowok harus menarik satu cewek untuk dansa bersama, dan yang gak kebagian akan ada hukuman spesial" Ucap sang mc dengan sedikit berseringai.
"Oke kita mulai. 1...2...3" Hitungnya
Para lelaki pun langsung menarik satu perempuan yang ada disamping mereka.Ify yang merasa ditarik seseorang hanya pasrah. Tapi dia merasa kenal dekat dengan orang yang menariknya. Tatapan matanya, bau parfumnya. Seperti seseorang yang sangat dikenalinya. Tetapi dirinya tidak mengambil pusing masalah ini, dia pun juga mengikuti pria itu untuk berdansa.
"Nama loe siapa?" Tanya pria disamping nya.
"Guee....."Gantung yaaa😀 sorry for typo dan semoga suka dengan part ini. Jangan lupa vote and comment.